fixed-widthfluid-width

Tahun Baru 2006
Category: Umum
Tags:

Tahun Baru biasanya identik dengan apa saja? Dibawah ini yang sering saya amati :

  1. Terompet,
  2. Jagung bakar
  3. Petasan
  4. Keliling Kota dengan mobil/motor.
  5. Apalagi?


yang saya tulis diatas masih kurang ya? ;)

Mendekati pukul 24.00 biasanya jalanan semakin macet apalagi yang berada di pusat kota seperti halnya alun-alun.

Tahun Baru kali ini Kota Malang diguyur hujan deras, kasian tukang jualan terompet banyak yang gak laku tuh. Jalanan juga sepi karena Tahun Baru kali ini Malang bener-bener dingin, jadi enak dirumah aja.

Akhirnya daripada BETE dirumah aja ya keluar juga midnight Kingkong (ya.. ya.. basbang nonton Kingkong sekarang). Film dengan durasi 3 jam ini ditonton dari jam 23.00 WIB, otomatis pada pukul 24.00 saya masih berada dalam bioskop. Tapi gpplah…

Selamat Tahun Baru! Semoga sukses selalu menyertai

BTW, ini post pertama di Tahun 2006, jadi agak-agak norak gpp kan? :p

January 1, 2006 @ 4:21 am

13 Comments

#1 Comment by Jeky :
On January 1, 2006 7:08 am Mozilla Firefox 1.0 Ubuntu Linux

Ada mode baru di tahun baru, trend yang unik dan aku bisa temui hal itu di plankpluk.

Main Tantra Rek Tahun Baru’an :d

#2 Comment by Indra Wahyudi :
On January 1, 2006 11:11 am Mozilla Firefox 1.5 Windows XP

Aku merayakan tahun baruan dengan samwan via telepon koq, 1,5 jam loh ;))

#3 Comment by Indra Wahyudi :
On January 1, 2006 1:27 pm Mozilla Firefox 1.5 Windows XP

Akhirnya daripada BETE dirumah aja ya keluar juga midnight Kingkong (ya.. ya.. BASBANG nonton Kingkong sekarang). Film dengan durasi 3 jam ini ditonton dari jam 23.00 WIB, otomatis pada pukul 24.00 saya masih berada dalam bioskop. Tapi gpplah…

Pertanyaannya adalah :
1. Dengan siapa nontonnya ?
2. Ngapain aja didalam bioskop? Nonton film apa bikin film sendiri ?

begitu ….

#4 Comment by Bobo :
On January 1, 2006 9:53 pm Mozilla Firefox 1.0 Ubuntu Linux

wah,.. aq tahun baru di mana yah ??? owh aq tahun baru di shelter of exile lawan lizard beuh mayan naek 2 lepel ^^’

#5 Comment by PueYeQ :
On January 1, 2006 10:01 pm Mozilla Firefox 1.0 Ubuntu Linux

hmm….malem tahun baru tetep mencari napkah….melototin billing dari malem sampek sore..hiks… #-o

#6 Comment by yonky :
On January 2, 2006 6:23 pm Mozilla Firefox 1.0.2 Windows XP

met taon baru ;).
eh, blogku gak bisa nge-ping neh… napa ya :-?

#7 Comment by Indra Wahyudi :
On January 3, 2006 4:45 am Mozilla Firefox 1.5 Windows XP

Tahun baru identik dengan alkohol … :P

#8 Comment by kbogaa :
On January 3, 2006 1:13 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

Wah jadi kangen hujannya kota malang nih mas!! Selamat tahun baru

#9 Comment by Penthologi vs Biologi :
On January 3, 2006 1:26 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

akoe merajakan tahoen baroe berdua bersama seorang Nonie anak Governoor VOC jang imoet-imoet dan kami minum beer oplos TM di teras depan.

#10 Comment by ndoweh :
On January 4, 2006 7:45 am Internet Explorer 6.0 Windows XP

taon baru cuman dirumah aja bakar jagung ma keluarga + calon istri tercinta hehehe …

#11 Comment by vnuzday :
On January 4, 2006 10:13 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

:)Tahun baruan itu identik dengan hujan,
setiap tahun baru pasti hujan. Tapi untuk tahun baru 2006 ini hujannya memang parah banget.

#12 Comment by medon :
On January 5, 2006 4:09 pm Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

ough sunggguh kota malang yang malang… btw, walau ujan deres.. tahun tetep berubah juga kan? selamat tahun baru buat semua.. semoga tahun yang kita jelang indonesia bisa bangkit! gak seperti anu ku sekarang ini :D

#13 Comment by wandi :
On January 6, 2006 7:01 pm Mozilla Firefox 1.0.6 Windows XP

di tahun baru 2006 lalu, aku mengisinya dengan aktifitas yang sama dengan malam-malam tahun baru sebelumnya:
1. merenung, mencoba mengevaluasi perjalanan hidup setahun ke belakang.
2. membandingkan hasil pencapaian dengan tahun sebelumnya.
3. membaca diary hidup, dan mencoba mencari perspekstif lain dalam memahami hidup dan kehidupan.
4. tentu, dzikir semaleman sebagai awal yang baik untuk masa yang akan datang.

diancuk, aku ngakak dewe rek…

Post a Comment


*Required


*Required


Optional

Comments:

This is not spam

Comment Guidelines: Basic XHTML is allowed (a href, strong, em, code). Line breaks and paragraphs are automatically generated. Off-topic or inappropriate comments will be edited or deleted. Email addresses will never be published. RSS feed for comments on this post. . Thanks.