fixed-widthfluid-width

Semuanya Serba Baru
Category: Umum
Tags:

Mulai hari ini semuanya serba baru bagi saya. Tempat baru, teman baru, kerjaan baru, nomor telpon baru (walaupun sebenarnya kembali menggunakan nomor lama setelah sekian lama dipegang sama Via) dan beragam aktifitas baru lainnya menanti didepan mata saya.

Masih gak jauh dari dunia konsultan sih. Yah minimal bisa ada pengalaman ditempat yang baru setelah 10 tahun berada di Kota Malang. Buat Indra dan Vnuz kayaknya kita bakal sulit untuk gliyeng-gliyeng ™ bareng lagi nih. Andry, kalo maen ke Malang juga udah gak bisa nyambangi lagi :). Janji sama Dheche untuk bikin antena akhirnya cuma jadi wacana dulu sampai saya balik lagi.

Hayo berada dimana saya coba?

Maap posting kali ini narsis :-D

February 2, 2006 @ 10:54 pm

11 Comments

#1 Comment by vnuzday :
On February 2, 2006 11:47 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

paling-paling sekarang lagi nyambangi si …. di jakarta terus setelah itu langsung ke pasangan H***k-mu di Aceh sono, si bandar jembita. =))

#2 Comment by fp :
On February 3, 2006 12:34 am Mozilla Firefox 1.5 Linux

yah,.. pokoknya selamat tahun *baru* :d

#3 Comment by medon :
On February 3, 2006 1:13 am Mozilla Firefox 1.5 Windows XP

di mana dud? klo di jakarta makin deket dong.. bisa private linux jadinya aseek…. alamatnya dud! :D

#4 Comment by Azil Adi Permana Ph.D :
On February 3, 2006 8:33 am Mozilla Firefox 1.5.0.1 Windows XP

paen? #-o

#5 Comment by surur :
On February 3, 2006 11:26 am Mozilla Firefox 1.0.7 Windows XP

Makan-makan :d

#6 Comment by merry :
On February 3, 2006 12:14 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

juned di jkt sekarang? pantes ada bau2 ngga sedap gitu! elu to sumbernya???walah, kudu beli masker!!!#-o

#7 Comment by andry :
On February 4, 2006 2:55 am Mozilla Firefox 1.0 Windows Server 2003

Arep pindang nang endhi cak ?

#8 Comment by Indra Wahyudi :
On February 5, 2006 10:47 am Mozilla Firefox 1.5.0.1 Windows XP

walaupun sebenarnya kembali menggunakan nomor lama setelah sekian lama dipegang sama Via

Alasannya ???

#9 Comment by Jauhari :
On February 6, 2006 8:07 am Mozilla Firefox 1.5.0.1 Windows XP

Yang penting MAKAN MAKAN :d

#10 Comment by Oskar Syahbana :
On February 6, 2006 8:33 am Safari 417.2 Mac OS

Loh jadinya pindah kemana toh mas?

#11 Comment by Joan :
On February 11, 2006 2:08 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

Lho? Jadi kapan ke Semeru eh, Ranu Kumbolo bareng? Hihihi.

Selamat berkarya di tempat baru ya! Ganbatte!

Post a Comment


*Required


*Required


Optional

Comments:

This is not spam

Comment Guidelines: Basic XHTML is allowed (a href, strong, em, code). Line breaks and paragraphs are automatically generated. Off-topic or inappropriate comments will be edited or deleted. Email addresses will never be published. RSS feed for comments on this post. . Thanks.