fixed-widthfluid-width

Lima Mimpi Gue
Category: Personal
Tags:

Rinda ngasih tongkat estafet tentang lima mimpi ke gw. So, dibawah ini adalah request dari Rinda dan gak tau kapan ini bisa direalisasikan :-D.

  1. Bisa keliling Indonesia. Gw gak berminat keliling dunia, gw maunya keliling Indonesia. Masih banyak daerah-daerah cantik di Indonesia yang belum pernah gw kunjungin. Andaikan gw punya duit banyak gw pengen jalan-jalan dari Sabang sampai Merauke. Gw pengen liat snorkling di Sabang sampai bisa melihat orang Irian yang menggunakan koteka dan tersingkirkan karena adanya Freeport :-D
  2. Gw pengen internet di Indonesia jadi barang murah, termasuk seluruh infrastrukturnya. Bisa dibayangin kalo internet murah, gw bakal bisa maen internet dimana saja dan kapan saja tanpa harus memikirkan harga bandwidth yang semakin mencekik. Konsekuensi logis dari internet murah gw yakin akan semakin banyak orang-orang pintar di bumi pertiwi.
  3. Gw pengen Indonesia jadi negara damai, gak ada pertengkaran karena suku, agama ataupun ras. Gak ada lagi konflik, gak ada lagi kerusuhan, gak ada lagi bom yang dilakukan teroris sialan.
  4. Seandainya usia gw panjang. Gw pengen di usia lanjut ntar, gak bingung sama biaya sekolah anak-anak yang mahal, gak bingung cari makan buat keluarga, ngasih susu buat anak, intinya berkecukupan lah * lha nikah aja belom udah kepikiran usia lanjut :-D *
  5. Dan yang terakhir, gw pengen semua empat mimpi gw diatas bisa terealisasi, nah gimana caranya yak? ada yang bisa kasih saran? =))


Nah, berhubung ini adalah estafet, jadi tongkat ini gw terusin ke Tjokro™, Epat, Henkie, Dheche dan Venuz.

Buat Rinda, requestnya udah gw penuhin yah… sun sayang buat CunDun, tapi tidak untuk Wandi.

March 19, 2006 @ 4:41 pm

21 Comments

#1 Comment by [BY]onicS :
On March 19, 2006 6:07 pm Mozilla Firefox 1.5.0.1 Windows XP

Mimpinya mirip2 sama gw.. ;)

#2 Comment by Junkerz side B :
On March 19, 2006 9:29 pm Mozilla Firefox 1.5.0.1 Windows XP

# Bisa keliling Indonesia.
***jadi orang kaya..pengusaha yg mesti mobile ke sana ke sono…dijamin bisa keliling indonesia gretong

# Gw pengen internet di Indonesia jadi barang murah, termasuk seluruh infrastrukturnya.
***kill bill, eh, hapus semua birokrasi…ganti pejabat yg ideologi duit doank dg pejabat yg ‘cuek bebek’ dg protes yg dia terima sehubungan dg kebijakan yg memihak internet murah

# Gw pengen Indonesia jadi negara damai, gak ada pertengkaran karena suku, agama ataupun ras.
***indonesia bagian bawah mau??di kuburan maksudnya…dijamin damai dah…

# Seandainya usia gw panjang.
***lihat poin 1

# Dan yang terakhir, gw pengen semua empat mimpi gw diatas bisa terealisasi, nah gimana caranya yak? ada yang bisa kasih saran?
***jadi pengusaha kaya atau nikahi ce pengusaha kaya (sayangnya ami gumelar dah diembat ama taufik, jadi loe cari yg laen yaa??)

#3 Comment by dheche :
On March 19, 2006 11:39 pm Mozilla Firefox 1.0.7 Fedora Linux

Lah, tongkat estafetnya banyak amat, perasaan kalo liat di tipi orang lari bawa tongkat estafet cuma atu. Kasih ke tjokro aja deh tongkatnya =))

#4 Comment by JEKY :
On March 20, 2006 5:25 am Mozilla Firefox 1.0.7 Windows XP

Wah sepp bang dud, kalo gue cukup yang point 3&4 aja udah cukup walau yang lainya gak terpenuhin.

seandainya aja bisa ngopi di bu sukir sambil ngenet, asik kali ya…. :D

#5 Comment by Jauhari :
On March 20, 2006 7:39 am Mozilla Firefox 1.5.0.1 Windows XP

Wah wah wah, pertama tidur yang cukup (ndak nyambung)

Kedua Makan yang cukup (ndak nyambung juga)

Ketika Mulai jalan jalan ke tetangga..
Mulai dari yang kecil mulai dari wilayah kita sendiri baru melebar ;)

#6 Comment by Azil Adi Permana :
On March 20, 2006 12:53 pm Mozilla Firefox 1.5.0.1 Windows XP

gua cuma pengen NIKAH(tm).
“ini yang bikin gua menekuk muka dalam dua pekan terakhir” #-o

#7 Comment by PueYeQ :
On March 20, 2006 6:23 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

bangunnnnn…bangunnnnnn…udah siang masih molor aja…pantes mimpinya ga karu karuan :))

#8 Comment by vnuz :
On March 20, 2006 7:59 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

Aduh Dud, masa harus ikut estafet juga, napas sudah gag kuat nih.:(

Tahu gag Dud, yang kuperhatikan dari lima mimpimu itu yang paling membuatku berpikir adalah point ke 4. Pasti sudah pengen….. :d

#9 Comment by Joan :
On March 20, 2006 9:06 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

Nggak neko-neko, simpel tapi sekaligus cukup sulit juga buat direalisasikan. :p

#10 Comment by alex :
On March 21, 2006 5:37 am Mozilla Firefox 0.10.1 Windows XP

#6 azil nekuk muka karena itu..??? :o
gyahuahuahuahuahauhahuahua.. =))
*ketawa mpe gulingan di lantai*

ahh.. banyak juga ya, mimpinya? Yakin kekabul semua nih? :-?
gw cuma satu dari semua itu: PENGEN HIDUP ABADI…
*suwer! gw gak lagi nonton Highlander* :d

#11 Comment by dd :
On March 21, 2006 2:06 pm Mozilla Firefox 1.0.6 Windows XP

lagi khilaf loe a’?? :-?
turut bahagia masi kepikiran kawin eh nikah dink :d

#12 Trackback by Fortress Of Solitude :
On March 21, 2006 8:22 pm WordPress 2.0

5 buah harapanku…

Lagi enjoy dengan dinginnya udara malam dan ditemani suara dari  Mark Knopfler yang melantunkan Sultans Of Swing, tiba-tiba Dudi melemparkan tongkat estafet untuk menuliskan 5 harapanku,
Ternyata sulit juga menuliskan impian, padahal impianku sebena…

#13 Comment by dudi :
On March 22, 2006 4:39 pm Mozilla Firefox 2.0a1 Windows XP

#11: njrit… itu bukan khilaf, tapi keinginan tulus dari hati yang paling dalam =))

#14 Comment by yonky :
On March 22, 2006 7:08 pm Opera 7.54 Windows XP

ada yg ngimpiin punya istri 10? :D

#15 Comment by medon :
On March 23, 2006 5:54 am Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

mimpi ketemu dudi dan meluk dri belakang “cipok” =))

#16 Comment by Epat :
On March 26, 2006 12:48 pm Mozilla Firefox 1.5.0.1 Windows XP

hadiah lomba estafetnya apa? klo hadiahnya Q mau… ;)

#17 Comment by ahmad hasan :
On April 26, 2006 1:10 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

:)
Anda sudah mempunyai cita2 yang disebut impian maka wujudkanlah impian itu dengan 3M versi Aa Hasan
1.Muhasabah, koreksi diri tiap hari tuk menjadi yg lebih baik
2.Muaqabah, menghukum dan berjanji pada diri sendiri hal yg buruk tidak di ulangi dan hal yg baik akan di tingkatkan
3.Mujahadah, bersunguh-sungguh akan mewujudkan apa yang sudah di niatkan
OKE SELAMAT BERJUANG MERAIH MIMPI DAN CITA-CITA TUNJUKKAN KEPADA DUNIA
YES WE CAN

#18 Comment by negative :
On May 1, 2006 11:39 am Safari 417.9.2 Mac OS

yang kelima harusnya mimpi lagi… ;)

#19 Comment by bobo :
On May 24, 2006 11:14 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

=)) sama dong mimpi elu Net..moga aja ntar kewjud….from414

#20 Comment by pataka :
On June 9, 2006 4:07 am Mozilla Firefox 1.5.0.4 Windows XP

kurang satu net: BERDOA!!! dasar MORON
(mudah2an setelah ini loe insap lalu nikah)

#21 Comment by inetgretz :
On January 13, 2008 10:03 pm Mozilla Firefox 2.0.0.11 Windows XP

info inet g r a t i s gsm dan cdma(bukan fren). still work 100%. call /sms pasti dibales :085642132515 no email, no YM, call/sms biar komunikasi lancar. email tidak akan dibalas. nah lo!!! hanya 100ribu!! dapat 4trik : esia, flexi, xl sama three

Post a Comment


*Required


*Required


Optional

Comments:

This is not spam

Comment Guidelines: Basic XHTML is allowed (a href, strong, em, code). Line breaks and paragraphs are automatically generated. Off-topic or inappropriate comments will be edited or deleted. Email addresses will never be published. RSS feed for comments on this post. . Thanks.