fixed-widthfluid-width

Pin Tux, Fedora & RHEL
Category: Free/Open Source,Linux
Tags: , ,

Sudah lama sekali saya tidak membeli CD distro linux di gudanglinux. Tahunnya pun sampai lupa. Seingat saya dulu waktu masih jaman redhat 6.2 saya masih rajin beli CD distro linux

Seiring tahun berjalan dan sering memiliki koneksi internet tak terbatas (baca: numpang koneksi di warnet atau kantor) , otomatis kebutuhan membeli CD linux semakin berkurang, karena semua ISO CD linux bisa diunduh langsung :D.

Nah, kemarin waktu ke mall ambasador, saya baru tau kalo yang namanya GudangLinux itu memiliki sebuah toko kecil di pojokan mall. Jauh dari perkiraan saya kalau gudanglinux memiliki sebuah kantor yang besar dan mewah. Ternyata dengan sebuah ruangan kecil, bisnis itu bisa diputar secara rutin dan dikenal seantero nusantara. Hebat! Sayang saya gak sempet ambil foto tokonya :(.

Iseng-iseng saya membeli beberapa buah CD dan ternyata mendapatkan beberapa buah souvenir pin seperti pada gambar di bawah ini.

Tux, Fedora & RHEL

Ah,…. kalo souvenirnya seperti ini, jadi pengen beli CD linux terus :D

June 26, 2009 @ 1:02 pm

22 Comments

#1 Comment by dheche :
On June 29, 2009 1:33 am Mozilla Firefox 3.0.11 Fedora Linux

dulu pernah mampir sekali ke gudanglinux gara2 dititipi temen beli buku. waktu itu masih banyak kios di ambasador yg belum buka, agak susah jg nyarinya.

gak ada souvenir berbau2 pinguin yg lain net ? pengen hunting boneka pinguin nih, ngelengkapin koleksiku .. hehehehe

#2 Comment by dudi :
On June 29, 2009 8:36 am Mozilla Firefox 3.0.10 Windows XP

#1: dheche: ada nih koleksi boneka pinguin, dapet dari taman safari. tapi gak mirip seperti tux sih :d

#3 Comment by dheche :
On June 30, 2009 2:57 am Mozilla Firefox 3.0.11 Fedora Linux

tux dg gaya yg gitu-gitu aja malah mboseni. aku malah nyari2 pinguin yg gak mirip tux :)
*siap-siap ngerampok junet*

#4 Comment by adhit :
On July 5, 2009 1:44 am Mozilla Firefox 3.0.11 Windows XP

wew keren bgt, drpd pake pin capres-cawapres yg lagi sibuk kampanye :D

#5 Comment by opung chikal :
On August 20, 2009 3:31 am Mozilla Firefox 3.0.11 Windows Vista

jadi kepingin ikutan beli yang begituan :(

#6 Comment by zoloyankey :
On September 2, 2009 10:03 am Mozilla Firefox 3.0.10 Windows XP

Bleh tu,,,
Bgi” donk pinx…….

#7 Comment by koti :
On September 8, 2009 7:35 pm Mozilla Firefox 3.5.2 Windows XP

lo…tas eruh ta jess…kalo di mall ambasador ada gudanglinux…(sing nang malang wae eruh)

#8 Comment by Ahmad :
On October 5, 2009 12:30 pm Mozilla Firefox 3.5.3 Windows XP

mantab…

#9 Comment by ryodimas :
On October 5, 2009 6:47 pm Mozilla Firefox 3.5.3 Windows XP

jadi tertarik deh ama linux…

#10 Comment by Ahmad :
On October 5, 2009 7:30 pm Mozilla Firefox 3.5.3 Windows XP

iy..
q jga tertarik…

hhe….

#11 Comment by danuakbar.com :
On October 17, 2009 8:00 pm Mozilla Firefox 3.5 Windows XP

wah….manteb tuh pinny.. hehe
bagi dunk mas…

#12 Comment by ismael :
On October 21, 2009 8:38 pm Mozilla Firefox 3.5.2 Windows XP

jadi kepingen nih….

#13 Comment by Can Masagi :
On October 21, 2009 9:26 pm PHP

Souvenirnya oke punya tuh! jadi kepingin….

#14 Comment by Sam :
On October 23, 2009 9:02 pm Safari 531.9.1 Windows Vista

makasih bung untuk tips2nya sangat bermanfaat.
sukses

#15 Comment by irrashai :
On November 23, 2009 7:10 am Safari 531.21.10 Mac OS X 10.6.2

Cool blog, dudi. Nice pins, great to see you also like Fedora/RedHat. :)

#16 Comment by fp :
On November 25, 2009 12:03 am Mozilla Firefox 3.5.5 Fedora Linux

dah pakai f12, boss?

#17 Comment by dudi :
On November 30, 2009 8:57 am Mozilla Firefox 3.0.15 Linux

#16: belum… belum sempet untuk nginstall-nya. sekarang pake fedora juga? gimana slackwarenya? :)

#18 Comment by raden :
On December 8, 2009 9:55 am Google Chrome 3.0.182.3 Windows XP

pokoknya open source pancen oyi….

#19 Comment by Blogger Karo :
On February 4, 2010 10:09 pm Mozilla Firefox 3.5.7 Windows 7

keren juga tuh :)
mw donk dikasi satu :D

mau yang paling kanan aja, si topi merah :>

#20 Comment by manehna :
On February 19, 2010 9:15 pm Mozilla Firefox 3.5.6 Fedora Linux

wah, ini mah toko langganan saya. Selain jaraknya deket kantor, souvenirnya itu loh…:)

#21 Comment by Muhammad Baiquni :
On March 2, 2010 4:29 am Mozilla Firefox 3.6 Windows XP

Kalau beli CD/DVD Linux taunya cuma baliwae, hehehe

#22 Comment by cara mengobati asam urat :
On July 20, 2013 2:04 pm Google Chrome 28.0.1500.72 Windows 7

saya mau dong yang tengah..he..he

Post a Comment


*Required


*Required


Optional

Comments:

This is not spam

Comment Guidelines: Basic XHTML is allowed (a href, strong, em, code). Line breaks and paragraphs are automatically generated. Off-topic or inappropriate comments will be edited or deleted. Email addresses will never be published. RSS feed for comments on this post. . Thanks.