fixed-widthfluid-width

Indonesia Berkokok
Category: Fun,Opini
Tags: ,

Pada satu saat, saya dan beberapa rekan diskusi. Salah satu topik menarik yang dibahas adalah tentang Negara kita. Negara (yang katanya) Indonesia. Kami bicara banyak, mulai dari candaan tentang akronim NKRI yang sebenarnya bukan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tapi lebih pas kalau NKRI itu adalah Negara ‘Kok’ Republik Indonesia, sampai dengan hal lainnya. Salah satu […]

February 6, 2008 @ 7:18 am | 25 Comments
Dari Sabang Sampai Merauke
Category: Fun,Review,Umum
Tags: ,

Dari Sabang sampai Merauke berjajar pulau-pulau, sambung menyambung menjadi satu itulah Indonesia Indonesia tanah airku, aku berjanji padamu, menjunjung tanah airku, tanah airku Indonesia Gw masih inget bener lagu Dari Sabang Sampai Merauke (eh bener ini gak judulnya?) gubahan R. Surarjo yang dulu waktu SD sering banget dinyanyikan. Mungkin dulu lagu itu dicekokin sebagai rasa […]

August 7, 2006 @ 1:18 am | 35 Comments
Mengenang Permainan Rakyat
Category: Opini,Personal,Umum
Tags: ,

Apa yang anda ingat jika mendengar kata galasin, bentengan dan dampu? Bagi saya itu adalah jenis-jenis permainan rakyat yang pernah saya mainkan dan terkadang saya suka tersenyum sendiri jika mengingat masa kecil dulu. Nah, dibawah ini adalah beberapa permainan rakyat yang saya ingat namun sayangnya saya agak lupa nama aslinya, mohon dikoreksi ya kalo salah :

December 24, 2005 @ 12:22 am | 84 Comments