Komunitas Blog Indonesia Mengucapkan Selamat Hari Valentine Kepada Roy Suryo

Pesan Cinta Komunitas Blog Indonesia

Selamat kepada KRMT Roy Suryo Notodiprojo yang telah mendapat anugerah Pesan Cinta dari para blogger Indonesia


Sehubungan dengan berbagai komentar KRMT Roy Suryo Notodiprojo akhir-akhir ini di berbagai media, kami, komunitas blog Indonesia berkesimpulan bahwa beliau kekurangan informasi atau bahkan menerima informasi yang tidak benar tentang blog. Kami sendiri memandang bahwa blog adalah hasil dari evolusi bertahun-tahun di Internet, yang semakin menunjukkan bahwa Internet adalah wadah nyata untuk saling menghubungkan orang-orang di dunia nyata.

Kami juga yakin bahwa KRMT Roy Suryo sebagai seorang manusia tentulah sangat membutuhkan kasih sayang dari orang lain. Oleh karena itu, kami, komunitas blog Indonesia pada bulan penuh cinta ini sepakat untuk mendedikasikan hari Valentine tahun 2005 khusus untuk KRMT Roy Suryo Notodiprojo.

Salam hangat selalu serta penuh perhatian dan kasih sayang dari kami untuk KRMT Roy Suryo Notodiprojo di Hari Kasih Sayang ini.

ps. Bagi rekan-rekan sesama penulis blog yang ingin ikut berpartisipasi, silakan lihat undangan acara ini..

11 thoughts on “Komunitas Blog Indonesia Mengucapkan Selamat Hari Valentine Kepada Roy Suryo

  1. WoW duudi… semakin hari semakin romantis, aku belum pernah lihat fotomu, ternyata kamu keren lho kalo sambil ngomong "firefox". kapan kita ceting lagi, biar aku gak gap tek, mmmuach…

  2. Yah memang sehubungan dengan komentar Roy Suryo yang memekakkan telinga para blogger, yg mana statement Roy Suryo bahwa blogging hanya menghabiskan waktu dan diperuntukkan hanya bagi orang kurang kerjaan -tidak lah tepat. Justru banyak blog-blog yang bisa meraup dolar dan mengmpulkan rupiah..

  3. valentine

    Seindah mawar semanis madu dan sebening embun, tak kuasa hati meluapkan rasa sayang yang tulus terpancar di dalam lubuk hati yang paling terdalam, Bagaikan mutiara putih suci nan elok rupawan bila kita ingin meluapkan rasa sayang pada kekasih di hari valentine ini,,..

    Begitulah rasanya jatuh cinta ribuan kata sayang di ucapkan di hari indah valentine ini, Semua orang merasakan kebahagian bersama kekasih ataupun berkumpul bersama teman-teman,..

    di sini adhea ingin memberikan ucapan selamat valentine pada kalian semua,,..dan khususnya yang masih pada jomblo ni jangan bersedih hati karena adhea yakin kalian nanti bakalan dapat kok jodoh yang sesuai keinginan kalian..amien doa adhea menyertai semua..

    Sekian dulu dari adhea terimakasih ya..

    * Layanan pasang iklan gratis
    dan berbayar —>http://diskusingeblog.blogspot.com/

    *Informasi Lebih jelas —>http://www.facebook.com/group.php?v=info&gid=267389119931

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is not spam