Upgrade Situs ke AJ-Fork 2.1, XHMTL 1.0 dan CSS 2.0

Akhirnya jadi juga situs ini di upgrade ke AJ-Fork 2.1, AJ-Fork sendiri merupakan CMS kembangan dari CuteNews, hanya saja AJ-Fork mempergunakan XHTML dan didukung dengan banyak plugins seperti trackback, ping, stop komentar dan masih banyak lagi yang lain.


Tidak seperti WordPress atau Moveabletype yang mempergunakan database MySQL, maka AJ-Fork adalah CMS yang mempergunakan flat database, namun memiliki kemampuan seperti engine blog lainnya.

Tidak banyak yang dilakukan perubahan pada situs ini, untuk mempercepat waktu semuanya saya mempergunakan yang serba instant :smile:. Template design saya ambil dari Simplebits.com dan tidak mengalami banyak perubahan, sedangkan untuk link-link personal sementara ini masih saya non aktifkan, namun untuk artikel ataupun berita tetap dapat dibaca. RSS untuk sementara tetap dapat diakses di http://dgk.or.id/rss.php, namun mulai besok sore (21 Februari 2005, pukul 17.00 WIB), RSS dapat diakses melalui http://dgk.or.id/rss.php?=view.

Karena situs ini dirombak dalam waktu dadakan, maka ada kemungkinan saya mbleset waktu mengaturnya, jadi jika anda menemukan kesalahan ataupun kekurangan dalam situs ini mohon Saya diberitahukan di gurnadi[at]gmail[dot].com.

Thanks….

6 thoughts on “Upgrade Situs ke AJ-Fork 2.1, XHMTL 1.0 dan CSS 2.0

  1. bisa multiple weblogs gak? 😀 AJ-Fork, belum pernah denger blog engine yg dr europe, tp kalo cutenews udah pernah denger, jg blog engine yg dibuat sama orang NL pivotlog.net 🙂

  2. test lagi.
    ternyata sudah bisa. Mohon dicoba lagi, jika masih ada error jangan sungkan-sungkan untuk memberitahu saya lagi :smile:.

    Buat echa, thanks atas pemberitahuannya.

  3. gak bisa multiple weblog, bisanya cuman multiple user dengan akses level. tapi sementara ini udah cukup buat saya kok. ini sekalian saya testing komentarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is not spam