Kompetisi Plugins dan Themes WordPress

WordPress merupakan salah satu blogtool yang cukup banyak di gunakan oleh para blogger. Kemudahan instalasi dan juga interface wordpress serta didukung oleh banyak plugins semakin membuat banyak orang yang menggunakan wordpress. Sementara saya sendiri saat ini sedang migrasi perlahan ke wordpress :smile:.

Baru-baru ini telah selesai dilakukan kompetisi themes wordpress dan telah diumumkan pemenangnya. Namun, belum selesai hiruk pikuk kompetisi themes yang diselenggarakan Alex King ternyata sekarang sudah diumumkan akan ada kompetisi plugins untuk wordpress.


Berikut informasinya saya kutip mengenai WordPress Plugin and Mod Competition :

Ladies and Gentlemen,
Hot in the heels of Alex???s extremely popular WordPress 1.5 Themes Competition, I would like to announce the start of the WordPress Plugin and Mod Programming Competition.

I would like to make the pot REALLY sweet and promote a LOT of really good development and generate lots of new ideas (stressing on the new). In doing so, I am seeking commercial support from interested parties in exchange for ???sponsorship??? ads. I am personally going to donate all the earnings/donations from my blogs for the month of April and if enough, will present a Sony PSP to the ???Best of Show??? (I hope).

Wow, berarti setelah banyak themes di wordpress maka nantinya akan ditambah lagi dengan berbagai macam plugins yang akan ada di wordpress.

Hmm….. semakin menambah keyakinan saya untuk migrasi ke wordpress nih :))

10 thoughts on “Kompetisi Plugins dan Themes WordPress

  1. hayoooooo dipindah blognya ke mainpageeee 😛

    itu yang Head theme apa gak sakit mata tuh ya orang bacanya, contentnya warna kuning O_o

  2. mere naseb mein … hahaha kape pindah wp gak nduwe hosting dewe .. nunut uwong wedi ilang … tuluuuuuuuung wenehono rego murah??? … hahahahah

  3. WP? dah beberapa kali sih pengen migrasi, udah coba-coba, pasang ini itu. Tapi entahlah, rasanya koq ya berat banget nginggalin MT-nya, nggak tau kenapa.

  4. #1: sabar pri, lagi-lagi migrasi pelan-pelan neh. Mudah-mudahan dalam minggu ini udah bisa pindah deh :), tapi mungkin tidak semua komentar terdahulu masuk

    #3,6: saya pake aj-fork yang menggunakan flat database, kalopun pake wp itu karena templatenya aja yang mirip-mirip dengan blog wp secara umum 🙂

    #4, 5: iya, cha, yonk santai aja… ntar kalo udah aku pindah ntar dikasi tau deh, sekarang ini blog.dgk.or.id udah kosong kok.

    #7: lha mbok bikin subdomain aja dari punya istri? 😀

    #9: hehe, gak bisa berpindah ke lain hati ya? :p, fitur-fitur di wordpress jauh lebih lengkap daripada di aj-fork. Belum lagi sempat waktu itu db textnya error, pusing ngurusinnya, mending pake mysql aja deh. Itu alasan saya pindah pake WP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is not spam