fixed-widthfluid-width

Sex = Sumber Energi ?
Category: Fun

Lama gue gak berkunjung ke malesbanget.com. Setelah gue kesana dan baca-baca ternyata ada artikel menarik disana dengan judul SEX = Sumber Energi. Gila………

Kalo kita pake secara ratio dan hitung-hitungan keteknikan maka apa yang dipaparkan disana mungkin bisa jadi kenyataan tuh.

Yang lebih heboh, malesbanget.com juga memprediksi seandainya SEX dijadikan salah satu Pembangkit Listrik, wah keliatan bakalan seru nih. Setelah ada PLTA, PLTN, PLTU maka sekarang akan ada PLTS = Pembangkit Listrik Tenaga Seks. Aje Gile…..!!!

Buat yang sudah menikah maukah jadi experiment untuk pembangkit listrik…? Kalo gue, berhubung masih bujang dan pembaca setia malesbanget.com, ya ogah jadi bahan experiment.

January 21, 2005 @ 8:33 pm

6 Comments

#1 Comment by Pangeran Cinta :
On January 21, 2005 8:01 pm Mozilla Firefox 1.0.1 Windows XP

:wink: menurutku eksperimennya kan gak harus orang yg udah married. meski bujang juga bisa loh (nb:dengan bantuan TANTE). gimana ??

#2 Comment by junet :
On January 21, 2005 8:01 pm Mozilla Firefox 1.0.1 Windows XP

nah berhubung kamu masih bujangan dan menawarkan pake tante gimana kalo dimulai dari kamu aja on?

Kalo aku sih masih sama seperti artikel sebelumnya alias malesbanget.com!

#3 Comment by Pangeran Cinta :
On January 23, 2005 9:01 pm Mozilla Firefox 1.0.1 Windows XP

:sad: duh … kok malah aku sih ?? kan yang posting sampeyan. jadi harus siap menerima segala masukan dan kritikan. :tongue:
lagian aku kan "semi bujangan", udah ada yang "mengontrol" dan "membantu". he he he he …. :laughing:

#4 Comment by anisha :
On May 30, 2006 2:17 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

sex=sumber energi? mengerikan….

#5 Comment by zoel :
On June 1, 2006 10:10 am Mozilla Firefox 1.5.0.3 Windows XP

SEX ah tetap aja SEX :p

#6 Comment by fery :
On July 8, 2006 8:08 am Internet Explorer 6.0 Windows XP

Kalo aku selama masih asik ya.. tetap aja…!:-?:)):))

Post a Comment


*Required


*Required


Optional

Comments:

This is not spam

Comment Guidelines: Basic XHTML is allowed (a href, strong, em, code). Line breaks and paragraphs are automatically generated. Off-topic or inappropriate comments will be edited or deleted. Email addresses will never be published. RSS feed for comments on this post. . Thanks.