Detik Usable

Sapa yang belum pernah baca detik.com?. Gue yakin hampir semua pengguna internet Indonesia tau portal berita yang terkenal ini. Gimana gak terkenal? lha wong situs ini merupakan salah satu situs berita yang terpopuler dan paling cepat update beritanya.

Yang mengesalkan adalah banyaknya iklan di detik.com mengakibatkan untuk mengakses detik.com membutuhkan waktu yang lama. Belum lagi waktu yang lama untuk aksesnya dan juga modelnya yang frame mengakibatkan gak enjoy untuk baca berita disana (ini subjektif menurut gue loh).

Tapi untung aja Dody Suria Wijaya berbaik hati memperkenalkan detik usable. Sebenernya gue udah tau lama detik usable ini, namun baru kali ini gue mempromosikan script ini buat para pengunjung situs gue.

Dengan menggunakan detik usable maka anda dapat membaca berita di detik.com tanpa munculnya iklan atau lamanya waktu mengakses. Silahkan coba pada menu terbaru di sisi sebelah kiri atau mengklik di sini.

Thanks to Dody Suria Wijaya!

16 thoughts on “Detik Usable

  1. #2: swgtl?

    tokh tinggal upgrade atau bikin sendiri kalo memang nantinya detik ganti design? :-D, coba kalo detik menyediakan RSS, mungkin detik usable juga jarang dipergunakan :p

  2. wahhhhahhhhaaahahahaha… comment gwe diapussssss…. is that the realy means of being open sourceddd????

  3. #5: sabar dulu, makanya coba dulu pake WP biar tau comments moderation :-D.

    Ah, anda salah alamat kalo ngomong detik usable ke saya. itu kan udah public license, jadi milik semua orang, siapapun bisa mengembangkan.

    Makanya RTFM 😀

    SWGTL 🙂

  4. Detik RSS sekarang sudah ada. Tapi tetap enakan detik usable. Hemat bandwidth. Bisa baca full teks berita tanpa harus pergi ke detik yg lelet

    cheers

    nb: masih inget aku kah? temennya wandi gondrong saat kita ketemu di seminar apa tiu idsrit di aryaduta?

  5. #7: iya itulah enaknya detik usable. Apalagi kalo tempo juga ada rss :)).

    Masih inget mas burhan, sampeyan itu yang wartawan tempo itu kan? 🙂

  6. Hehehe, asik jg yah ngeliatin mas dody, dia update versi detik.usable sampe 30 kali dalam 1 minggu…. Gile, bravo dody!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is not spam