RSW-Watch Ngeblog

Informasi gue sepertinya BasBang, tapi terus terang aja ngebaca salah satu thread di id-gmail yang dikirimkan oleh Jay, membuat gue gak tahan untuk ketawa hal yang satu ini. Kabar yang dikirimkan oleh Jay mengenai RSW-Watch.

Gue cuman mau komentarin beberapa hal yang aneh dan lucu, antara lain:

* Roy pernah berujar bahwa blog itu norak, tidak kompeten dan hanya trend sesaat™. Sementara RSW-Watch sendiri menggunakan fasilitas dari blogger.com. Sangat bertolak belakang!
* Roy juga pernah berkata bahwa email gratisan itu tidak patut ditanggapi,namun pengelola RSW-Watch juga menggunakan email gratisan. Lagi-lagi bertolak belakang!
* Sepertinya Pengelola/aktifis RSW-Watch hanya satu orang dan berbeda dengan RSW yang hampir sebagian besar identitas orangnya mudah untuk diketahui.
* Sepertinya ada plintiran topik di RSW-Watch mengenai perang antara ITB dan UGM, padahal jika aktifis RSW-Watch tau bahwa aktifis RSW tidak hanya dari ITB saja. Lagipula Roy Suryo banyak tidak disenangi orang karena statement yang ia keluarkan sendiri.
* Seandainya Roy mengetahui hal ini, apakah dia akan senang atau sedih? Jika dia senang, artinya dia juga ikut mendukung fasilitas gratisan yang norak, tidak kompeten dan hanya trend sesaat.

Arghh… ada-ada aja nih kroni si KeRMiT

Hi Roy!™

9 thoughts on “RSW-Watch Ngeblog

  1. =))=)) blogger dibales ma blogger asik juga neh. kyknya si Roy udah mulai ikut2an katarsis juga neh. Kita ucapin met datang di dunia Blog deh buat Roy Suryo and konco-koncone. Sido mbok review gak O2XDA Mini

  2. #4: Using Firefox Firefox 1.0.4 on Windows Windows XP

    Huakakaka, sak ngertiku Firefox baru sampe versi 1.0.3 lha iki kok isok 1.0.4. Hmm, about:config neh pasti, atau di squid.conf-nya 😀

  3. =)) =))

    luuucuuu… ihh.. gemeeezz dehhh… lihat orang2 yang gak jujur sama diri sendiri kayak RSWW

    tipikal org2 hypocrite yang menggelikan… :))

    humor yang garing loh “Sahabat Karib KRMT”…

    bagus.. bagus…

    jadi: right or wrong is my friend!!

    gitu ya… ? 😀

  4. :d ada orang-orang yang lage watch-watch-an. kyknya perlu ada blog pengamat RSWW.

    macam manaa laagii.. 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is not spam