Gelang solidaritas KEBERSAMAAN

Ikutan yuk?, temen-temen di Malang pada mau patungan gak ya? kalo ada sepuluh orang aku mau deh ngoordinir πŸ™‚

Mulai Maret 2005, beli dan pakai gelang solidaritasKEBERSAMAAN
Semakin banyak yang peduli, semakin banyak yang terbantu.

Seluruh keuntungan penjualan gelang sebesar @ Rp.10.000 akan disalurkan kepada program-program peningkatan pendidikan dan perlindungan bagi anak-anak Indonesia.

Dengan membeli, berarti anda sudah menyumbang. Dengan memakai, berarti anda sudah membantu menyebarkan kepedulian kepada yang lain. Terima kasih sudah peduli!

Situs ini merupakan situs resmi Yayasan Tunas Cendekia. Informasi seputar kegiatan dan penjualan resmi gelang solidaritasKEBERSAMAAN dapat dilihat disini. Format Blog yang ditampilkan menceritakan perjalanan kegiatan kampanye gelang peduli anak Indonesia dari hari ke hari. Komentar, kritikan, masukan atau apa saja silahkan anda nyatakan melalui situs.

Mau membantu dengan membeli gelang? Jelas dong!

* gelang berwarna merah bertuliskan solidaritasKEBERSAMAAN secara debossed. Terbuat dari 100% karet silikon synthetic yang elastis dan tahan air.

Awas! Jangan membeli gelang dengan harga diatas Rp.10.000,- Belilah gelang solidaritasKEBERSAMAAN melalui Yayasan Tunas Cendekia, para mitra resmi penjual dan keluarga/teman yang anda percaya. Jika membeli yang bajakan, uang yang dikeluarkan tidak akan membantu anak-anak IndonesiaÒ€¦

47 thoughts on “Gelang solidaritas KEBERSAMAAN

  1. .... namanya juga kwesel ....

  2. aku ikutan bantu dong! Bantuin ngeliatin :”>

    whuahiihihi πŸ˜€ πŸ˜›

    *harusnya bakal tetep bersih walaupun gak ada ginian πŸ™‚ *

    ya semoga πŸ˜‰

  3. Thanks Dud… udah ngingetin. Aku dulu udah pernah liat/baca gerakan bagus ini dan bermaksud memberi dukungan, tapi karena kesibukan kantor jadi kelupaan. :p Dan, artikelmu ini ngingetin aku lagi.
    So, count me in! Aku dihitung 2 ya, satu buat istriku. πŸ˜€

  4. :: memang sudah nasib ::

  5. #4: echa, ini maksudnya dikoordinir. Pemesanannya minimal 10 buah, jadi total 100.000, nah kalo pake duit pribadi termasuk besar, jadi mending di koordinir

    #6,7: oke berarti loper, bee+istri, aku, indra. Udah ada 5 orang. Kalo ada 5 orang lagi aku mau ngoordinir beli langsung 10 buah, ntar bayar dibelakang. door to door :))

  6. #4: echa, ini maksudnya dikoordinir. Pemesanannya minimal 10 buah, jadi total 100.000, nah kalo pake duit pribadi termasuk besar, jadi mending di koordinir

    #6,7: oke berarti loper, bee+istri, aku, indra. Udah ada 5 orang. Kalo ada 5 orang lagi aku mau ngoordinir beli langsung 10 buah, ntar bayar dibelakang. door to door :))

  7. #11: eh iya tuh…..
    bentar dulu deh aku whois…
    lho di whois juga gak tampil πŸ™

    Ntar aku tanya dulu ke owner sitenya. Kalo emang gak jelas alamatnya mending di batalkan aja deh ngoordinirnya πŸ™

  8. Puncak Abadi Para Dewa

  9. Just A Few Thought

  10. #17 : Hah … kang Joe memesankan istrinya ? Yang mana istrinya ?
    Btw semua kok pada pesan 2 buat istri masing-masing yah, kalo koordinatornya apa juga pesan 2 buat istrinya juga ? ;):))

  11. ngomong2 bener tuh kata draon,kapan koordinator beliin istri nya juga?:d
    kakak,care pesen 2 (aku sama draon) yang lain masih pelit :)) belom mau shodaqoh =)).biasa masih buat nambah ongkos buat pacaran,kayak g tau aja sifat anak muda.
    istrinya kakak kan ada 2 jadi beliin semua tuh,biar tambah solid gitu loh !

  12. pamer kalau “neh.. gue udah nyumbang 10.000 lhoooo” for the whole world to see..
    kalo emang pengen derma ya nyumbang aja.. ke mesjid-mesjid terdekat.. tiap jum’at. nggak perlu pakai gelang-gelang penuh sensasi…..

  13. #21,22: you miss the point….

    Ini bukan masalah pamer. Jika anda baca secara cermat di official site Tunas Cendekia anda akan menangkap maksud gelang ini :), sepertinya anda belum membaca.

    Tidak semua orang ke masjid, ingat kegiatan seperti ini lintas agama dan lintas wilayah (itulah salah satu fungsi internet).

    Jika anda sering derma ke masjid, ya silakan saja, tokh saya tidak melarang πŸ™‚ dan tidak perlu ada pikiran negatif untuk kegiatan seperti ini. Semuanya pasti bertujuan positif kok.

  14. #21 : Dasar norak abis lo :-@ . gwe berani bertaruh kalo gwe lebih alim di banding loe \:d/. ngomongin sedekah di masjid, padal lo sendiri gak pernah sedekah kan. Positif thinking lah Bleh !! Mau maju gimana kalo semua orang kayak lo, cuih !!! (maap kasar) ;)) ;))

  15. Kang Dudi gak pernah nyang NT-net lagi kang πŸ™‚
    aku ikutan yah rencana beli gelangnya Aku mesen 2 buah 1 adult size 1 nya yang small size :d tp gimana ngontak sampeyan ??? kalo jd miscall aku di 08883330788 ato PM di yahoo am_syach yah πŸ˜€ ok ok ok πŸ™‚

  16. Ak pengen ikutan beli nih, gmn cara dapetinnya. Minta contact info nya donk segera ya… soalnya saya juga tinggal di malang

  17. Buat yang merasa punya rasa Solidaritas yang tinggi : “Ga usah dipeduliin orang bilang apa”. Buat yang paling alim : “Persoalan alim cuma kita sendiri yang tau, begitu juga sama yang sedekah juga cuma tangan kita sendiri yang tau. so, ga penting buat dipamer2in”! Pake gelang Solidaritas juga bukan berarti mau pamer sedekah, tapi ini persoalan seberapa besar kita mau sedekah sambil menggalang solidaritas.:)

  18. O..ya, banyak cara memang buat bersedekah and kita boleh pake cara apapun buat bersedekah. inti sedekah kan baik.;)

  19. #21: penuh sensasi? ini namanya kampanye say, kalo ngga dipublikasikan ya ga bakal ada yang tau. so just let the whole world see… :d gpp buktinya u tertarik buka situs ini, jadi setidaknya u pengen tau. tapi klo taunya stengah-stengah ya ga usah mengatakan hal-hal yang menjatuhkan okeh?

  20. #22 kalo solidaritas dan kebersamaan jadi tren kan bagus tuh? dan jangan cuma sesaat doang… πŸ˜‰

  21. Gimana caranya supaya mendapatkan gelang kebersamaan yg asli???,karena sekarang banyak banget gelang2 kebersamaan yg bajakan/dijual secara bebas,please donk saya berminat untuk membeli gelang tersebut:-\

  22. SERIUS! GW MAU DONK BELI GELANGNYA? DI JAKARTA BELI DMN SIH?! HUB GW YA VIA EMAIL. THANKS

  23. #/bin/bash - Dudi Gurnadi » Gelang SolidaritasKEBERSAMAAN di kota Malang

  24. buat semua rekan-rekan yang mau beli gelang ini, maaf ini saya tidak melayani pembelian gelang ini. Silakan kunjungi langsung official site http://tunascendekia.org untuk pemesanan gelang ini. Dengan membeli melalui situs tersebut maka anda terhindar dari gelang bajakan.

  25. aku udah terima gelang merahnya, bagus. dan lain pokoknya dipake tidak memalukan dan menambah semangat se semangat anak2 G+R FC maen bola. hidup indonesia

  26. buat semua rekan-rekan yang mau beli gelang ini, maaf ini saya tidak melayani pembelian gelang ini. Silakan kunjungi langsung official site http://tunascendekia.org untuk pemesanan gelang ini. Dengan membeli melalui situs tersebut maka anda terhindar dari gelang bajakan.

  27. dengan hormat,

    kalau mau beli gelang solidaritas, ada tidak yang dijual di bandung?
    kalau ada mohon sebutkan tempatnya

    terima kasih

  28. woi…..gw mo beli gelngnya tapi gw ga tau dmn yg jualnya….
    di bks ad ga????? plz d blz to my email…!!!!

  29. oh iya om Dudi d bks ad mitra penjualannya ga….????
    klo ga ad..adain donk…d bks banyak lagi yg tertarik….bls yach :-w

  30. woooiii help me…intinya gw mau beli gelang tapi cuma dua,jd harus gimana? terus kalo bisa belinya dibandung aja jadi bisa langsung dipake, alamat yayasan tunas cendekia yg dibandung ada ga? thanks…kritik: harusnya prosedur pembelian lebih gampang dong! ini kan kesadaran personal gimana ceritanya kalo harus beli 10??;));))

  31. Eh ente mang Dudi, kalo ane liat, promosi ente agak kurang. Ane malah taunya itu gelang pas ane liat di pinggir jalan orang pada jualan itu gelang. Jadi ane kira itu mah cuman tren atuh. Eh…bujubuneng ternyata ada kelompok resmi yang jualan itu gelang,10ribuan pula. Gue tertarik so, tunggu para Mitra ntar ane samperin.(kalo ada duit…..=)))

  32. duh bangga jg donkh bs bantuin ank2 yg butuh bantuan kita.dg cara seperti ini bagus jg untuk para remaja untuk membantu anak2 aceh khusus nya.:):):):)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is not spam