Upgrade WP ke 1.5.1.1

Setelah beberapa hari yang lalu blog ini saya upgrade ke WordPress Versi 1.5.1, sekarang ini saya baru saja selesai melakukan upgrade ke Versi 1.5.1.1.

Saya melakukan upgrade ke versi 1.5.1.1 setelah membaca pada dashboard bahwa versi 1.5.1 memiliki beberapa kekurangan dan disarankan untuk mengupgrade ke versi 1.5.1.1. Berikut ini kutipannya :

Update: In our effort to optimize we made two mistakes in 1.5.1, one related to feeds and one related to trackbacks and pingbacks. Weรขโ‚ฌโ„ขve updated the download with 1.5.1.1 which corrects these bugs and a few others.

Jadi bagi yang menggunakan WordPress segera upgrade secepatnya ๐Ÿ™‚

8 thoughts on “Upgrade WP ke 1.5.1.1

  1. dudi,

    tadinya waktu 1.5.1 keluar sebelum baca docs nya aku kira bakal keluar tuh multiple weblogs feature, abis issue nya katanya Matt bakal keluarin tuh feature ๐Ÿ˜€

    and btw, tanya dong! coba make FF masuk ke mapendoz trus di deket Page Rank coba liat deh …. di FF kamu dapet gambar bulet2 warna-warni gak deket PR Googlenya? Tadi malem pas refresh blog dapet tuh bulet2 gituan :O

  2. echa,…
    hehehe… ternyata kamu masih menunggu fitur multiple weblog ya? ๐Ÿ˜€ kalo aku sih belum begitu perlu fitur itu.

    Wah, kayaknya aku telat ngecek mapendoz.com ya? mana pc yang sekarang gak ada pageranknya. Tapi barusan ngunjungin ke mapendoz.com ternyata udah kamu jelasin artinya ‘ball’ itu kok?

  3. nggak, tadinya kirain browser aku yang error …

    eh ya sutra … lagi nunggu waktu buat upgrade WP (cpanel gak bisa dibuka, jadi belum bisa check mana yang harus dipisah sama files lain, FTP sih udah ada, cuman takut salah aja)

    Yonky, thanks linknya ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is not spam