Gelang SolidaritasKEBERSAMAAN di kota Malang

Akhirnya gelang SolidaritasKEBERSAMAAN sampe juga ke rumah saya. Di sela-sela kesibukan saya membenahi hosting dan pekerjaan kantor yang setumpuk sepertinya saya harus menepati janji saya untuk menyebarkan gelang ini ke temen-temen di Malang yang waktu itu menunggu kabar gelang ini :).

Sekedar informasi karena saya tidak dapat memastikan berapa banyak (kurang lebihnya ada 26 orang) yang memesan maka saya putuskan membeli sebanyak 30 buah gelang dengan perincian 10 buah ukuran kecil dan 20 buah besar. 30 Gelang ini berwarna merah semua dan ada tulisan SolidaritasKEBERSAMAAN.

Nah untuk merefresh lagi janji saya, maka sekarang ini saya data ulang lagi personil yang sempat tercatat untuk melakukan pemesanan:

1. Mas Joe dan calon istri = 2 buah
2. Bee beserta istri dan rekan-rekannya = 10 buah.
3. Indra dan pasangannya = 2 buah
4. Keceng, Iqbal dan Bobo masing-masing satu buah = 3 buah
5. Haryadi dan istri = 2 buah
6. Koti dan CALON pasangannya = 2 buah
7. Fendik dan pasangan = 2 buah
8. Yonky = 1 buah
9. Dan tentunya saya sendiri = 2 buah

Total pemesanan gelang diatas berarti 26 gelang dan masih tersisa 4 gelang dan saat ini sudah ada satu orang tak dikenal via Yahoo! Messenger yang menghubungi Indra untuk memesan gelang ini, sementara saya juga menerima titipan dari rekan untuk menyisakan satu buah. Jadi kemungkinan sisa gelang tinggal 2 buah. Sapa lagi yang tertarik ya?

Buat Mas Joe dan Yonky, aku anter ke inter.net aja ya? Trus buat Bee aku anter ke UPPTI Unibraw kalo gak besok ya besok lusa. Selain Mas Joe, Yonky dan Bee, silakan ambil sendiri di Carenet karena nanti aku akan titipin ke Indra.

Thanks buat Mas Yudhis selaku pengelola tunascendekia.org yang telah merespon dengan cepat request kami yang berada di Kota Malang.

29 thoughts on “Gelang SolidaritasKEBERSAMAAN di kota Malang

  1. gw mau gw mau gw mau atu aja! kirim ke gw ya.. tp gratis ya.. kan loe punya 2 gelang.. atunya buat gw…. okeh!!!!

  2. Sisa gelangnya bawa aja ke kantor sekalian, Dud. Kali aja ada temen lain yang ikutan tertarik beli bisa langsung ngambil. Kan eman kalo ada barang gak segera dimanfaatin.
    Thanks berat, Dud… udah mau repot2 nganter ke kantor. Semoga ini semua bisa jadi catatan amal baik kamu. πŸ™‚

  3. :: memang sudah nasib ::

  4. Hmm …. gelang ini sangat terbatas. Di Jkt saja saya tadi dapat informasi dari Wandi stok telah habis. Jadi sisa gelang 2 buah itu kita simpan saja jika ada yg menginginkan lagi selain dari kita kita yg udah pesan. Biar merata …

    Dudi : sorry kemarin malem HP ku lowbat. jadi gak tau kalo sampeyan sms. Nah … sekarang saya mau meluncur ke sana … wushhh …… clink …

  5. #1: kalo gw kirim gelang doang nanggung. Elo titip apa sekalian ke mama?, ntar biar dijadiin satu pengirimannya. Trus alamat pengirimannya kasitau di ym gw.

  6. #8: udah aku anter tapi sampeyan gak ada, terpaksa aku titipin ke yoyok. Padahal aku pengen ketemu langsung sama glinuk²e sampeyan mas =)).

  7. bung dudi… kalo saya mesannya dari aceh gimana?
    banyak kawan2 kampus yang tertarik buat punya gelang kebersamaan (saya sendiri malah gak punya… :((

    apa bisa ya kalo pesan dari aceh sini?

  8. #17: duh, itu kata-katanya kok kotor gitu sih? gak diajarin sekolahan sama bapak+ibunya ya? x(, sabar.. aku lagi order lagi 25 buah gelang ukuran kecil. mudah-mudahan minggu depan udah dateng.

  9. Dud… aku masih punya dua gelang ukuran besar, dari pesanan kemaren. Kebetulan belom dibuka dari bungkusnya. Kalo misalnya salah satunya ditukar dengan gelang ukuran kecil yang kamu pesan, bisa gak kira2? πŸ˜€ Soalnya, yang mau pake juga cewek. Kalo gak bisa gak papa, kok. Thanks dan ma’af kalo ngerepotin. πŸ™‚

  10. #19: aku gak janji ya bee, sebab pesanannya ini juga udah banyak yang minta, tapi kalo ada sisa ntar aku kasitau by sms deh. oke?

  11. Aku lgi cari yg ukuran kecil neehh..
    kmaren ini dapet 15 buah gelang merah ukuran gede semua tapi langsung ludes ma temen2 kantor (harga tetep lho gk ambil untung…swear.. πŸ™‚ )…please..aku pesen lagi yg ukuran kecil udah 2x kirim mail ..masih habis mulu …kciaan ddeee G, aku pesen 20 lagi ukuran kecil ya mas Yudhis..please..
    -08164280405-

  12. eprin mau donk pesen harganya 10rb’an kan eprin mau 2 yg gede + 1 yg kecil. trs cr bayarnya gmn?ga mahal kan? kabarin ke e-mail eprin aj. trs krm ke jl. babakan jeruk indah I no 1 bandung 40163 telp 022-2016808. thx:))

  13. buat semua rekan-rekan yang mau beli gelang ini, maaf ini saya tidak melayani pembelian gelang ini. Silakan kunjungi langsung official site http://tunascendekia.org untuk pemesanan gelang ini. Dengan membeli melalui situs tersebut maka anda terhindar dari gelang bajakan.

  14. #/bin/bash - Dudi Gurnadi

Comments are closed.