fixed-widthfluid-width

Gelang SolidaritasKEBERSAMAAN di kota Malang
Category: Umum

Akhirnya gelang SolidaritasKEBERSAMAAN sampe juga ke rumah saya. Di sela-sela kesibukan saya membenahi hosting dan pekerjaan kantor yang setumpuk sepertinya saya harus menepati janji saya untuk menyebarkan gelang ini ke temen-temen di Malang yang waktu itu menunggu kabar gelang ini :).

Sekedar informasi karena saya tidak dapat memastikan berapa banyak (kurang lebihnya ada 26 orang) yang memesan maka saya putuskan membeli sebanyak 30 buah gelang dengan perincian 10 buah ukuran kecil dan 20 buah besar. 30 Gelang ini berwarna merah semua dan ada tulisan SolidaritasKEBERSAMAAN.

Nah untuk merefresh lagi janji saya, maka sekarang ini saya data ulang lagi personil yang sempat tercatat untuk melakukan pemesanan:

  1. Mas Joe dan calon istri = 2 buah
  2. Bee beserta istri dan rekan-rekannya = 10 buah.
  3. Indra dan pasangannya = 2 buah
  4. Keceng, Iqbal dan Bobo masing-masing satu buah = 3 buah
  5. Haryadi dan istri = 2 buah
  6. Koti dan CALON pasangannya = 2 buah
  7. Fendik dan pasangan = 2 buah
  8. Yonky = 1 buah
  9. Dan tentunya saya sendiri = 2 buah

Total pemesanan gelang diatas berarti 26 gelang dan masih tersisa 4 gelang dan saat ini sudah ada satu orang tak dikenal via Yahoo! Messenger yang menghubungi Indra untuk memesan gelang ini, sementara saya juga menerima titipan dari rekan untuk menyisakan satu buah. Jadi kemungkinan sisa gelang tinggal 2 buah. Sapa lagi yang tertarik ya?

Buat Mas Joe dan Yonky, aku anter ke inter.net aja ya? Trus buat Bee aku anter ke UPPTI Unibraw kalo gak besok ya besok lusa. Selain Mas Joe, Yonky dan Bee, silakan ambil sendiri di Carenet karena nanti aku akan titipin ke Indra.

Thanks buat Mas Yudhis selaku pengelola tunascendekia.org yang telah merespon dengan cepat request kami yang berada di Kota Malang.

May 20, 2005 @ 1:21 am

29 Comments

#1 Comment by dio/adeknya dudi :
On May 20, 2005 3:45 am Mozilla Firefox 1.0.3 Windows XP

gw mau gw mau gw mau atu aja! kirim ke gw ya.. tp gratis ya.. kan loe punya 2 gelang.. atunya buat gw…. okeh!!!!

#2 Comment by bee :
On May 20, 2005 8:44 am Internet Explorer 6.0 Windows XP

Sisa gelangnya bawa aja ke kantor sekalian, Dud. Kali aja ada temen lain yang ikutan tertarik beli bisa langsung ngambil. Kan eman kalo ada barang gak segera dimanfaatin.
Thanks berat, Dud… udah mau repot2 nganter ke kantor. Semoga ini semua bisa jadi catatan amal baik kamu. :)

#3 Comment by loper :
On May 20, 2005 9:30 am Opera 8.0 Windows XP

sisa gelangnya kasihkan saya saja om dudiâ„¢ #-o banyak yang mau setelah saya tawari … ;)

#4 Comment by loper :
On May 20, 2005 9:37 am Opera 8.0 Windows XP

oh ya om .. aku minta besar satu kecil satu .. ;) trus yang dua jagan lupa dibawa juga ya … :d

#5 Trackback by :: memang sudah nasib :: :
On May 20, 2005 9:50 am

Gelang SolidaritasKEBERSAMAAN di kota Malang

Gelang SolidaritasKEBERSAMAAN di kota Malang, semakin banyak yang memakai semakin banyak yang terbantu

#6 Comment by Indra :
On May 20, 2005 10:09 am Mozilla Firefox 1.0.2 Windows 98

Hmm …. gelang ini sangat terbatas. Di Jkt saja saya tadi dapat informasi dari Wandi stok telah habis. Jadi sisa gelang 2 buah itu kita simpan saja jika ada yg menginginkan lagi selain dari kita kita yg udah pesan. Biar merata …

Dudi : sorry kemarin malem HP ku lowbat. jadi gak tau kalo sampeyan sms. Nah … sekarang saya mau meluncur ke sana … wushhh …… clink …

#7 Comment by dudi :
On May 20, 2005 10:25 am Mozilla Firefox 1.0.4 Linux

#1: kalo gw kirim gelang doang nanggung. Elo titip apa sekalian ke mama?, ntar biar dijadiin satu pengirimannya. Trus alamat pengirimannya kasitau di ym gw.

#8 Comment by loper+calon :
On May 20, 2005 4:26 pm Opera 7.11 Windows XP

menunggu gelang dengan cemas :P

#9 Comment by dudi :
On May 20, 2005 7:19 pm Mozilla Firefox 1.0 Windows 98

#8: udah aku anter tapi sampeyan gak ada, terpaksa aku titipin ke yoyok. Padahal aku pengen ketemu langsung sama glinuk²e sampeyan mas =)).

#10 Comment by yonky :
On May 20, 2005 9:21 pm Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

#.9 udah diterima dengan baik ama mas joe, begitu ganti :D

#11 Comment by loper :
On May 20, 2005 9:28 pm Opera 8.0 Windows XP

;) thanks for the “present” brother dudi, aku pisan yo pengen ketemu karo sampean sing semok :p

#12 Comment by dudi :
On May 20, 2005 11:26 pm Mozilla Firefox 1.0 Windows 98

#10: oke, thanks ya yonk…..
#11: wadah, lek aku seh gak semok tapi KEREN :p.

#13 Comment by alex :
On May 21, 2005 5:17 am Mozilla Firefox 1.0.3 Windows XP

bung dudi… kalo saya mesannya dari aceh gimana?
banyak kawan2 kampus yang tertarik buat punya gelang kebersamaan (saya sendiri malah gak punya… :((

apa bisa ya kalo pesan dari aceh sini?

#14 Comment by dudi :
On May 21, 2005 10:47 am Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

#13: Alex, coba anda langsung kunjungi http://tunascendekia.org dan liat sisi sebelah kanan atas tentang stok gelang yang tersedia. Cukup mudah kok proses ordernya.

#15 Comment by bee :
On May 21, 2005 3:23 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

Dud… thanks banget ya, udah nganter gelangnya ke kantor. :D

#16 Comment by dudi :
On May 21, 2005 4:13 pm Mozilla Firefox 1.0 Windows 98

oke bee, sama-sama deh… disuguhin segala macem :)

#17 Comment by ndoweh :
On May 22, 2005 4:26 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

jembut deh aku gak kebagian x(

#18 Comment by dudi :
On May 23, 2005 9:02 am Mozilla Firefox 1.0.1 Windows 2000

#17: duh, itu kata-katanya kok kotor gitu sih? gak diajarin sekolahan sama bapak+ibunya ya? x(, sabar.. aku lagi order lagi 25 buah gelang ukuran kecil. mudah-mudahan minggu depan udah dateng.

#19 Comment by bee :
On May 23, 2005 1:31 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

Dud… aku masih punya dua gelang ukuran besar, dari pesanan kemaren. Kebetulan belom dibuka dari bungkusnya. Kalo misalnya salah satunya ditukar dengan gelang ukuran kecil yang kamu pesan, bisa gak kira2? :D Soalnya, yang mau pake juga cewek. Kalo gak bisa gak papa, kok. Thanks dan ma’af kalo ngerepotin. :)

#20 Comment by dudi :
On May 23, 2005 2:06 pm Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

#19: aku gak janji ya bee, sebab pesanannya ini juga udah banyak yang minta, tapi kalo ada sisa ntar aku kasitau by sms deh. oke?

#21 Comment by bee :
On May 23, 2005 2:42 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

oke boss! :D thanks

#22 Comment by ndoweh :
On May 23, 2005 7:54 pm Mozilla Firefox 1.0.2 Windows 2000

tekek :)) kalo bisa bwad aku yang ukuran kecil yah ;)

#23 Comment by Jane :
On May 24, 2005 11:06 am Opera 7.23 Windows 98

gimana sam, uda pesen gelang lagi. bisa order 2 lagi yg kecil. ta tggu infonya ya….

#24 Comment by ndoweh :
On May 24, 2005 10:12 pm Mozilla Firefox 1.0.4 Windows 2000

tes tes tes :p

#25 Comment by Flyinfree :
On May 26, 2005 12:51 pm Mozilla Firefox 1.0.3 Windows 2000

Aku lgi cari yg ukuran kecil neehh..
kmaren ini dapet 15 buah gelang merah ukuran gede semua tapi langsung ludes ma temen2 kantor (harga tetep lho gk ambil untung…swear.. :) )…please..aku pesen lagi yg ukuran kecil udah 2x kirim mail ..masih habis mulu …kciaan ddeee G, aku pesen 20 lagi ukuran kecil ya mas Yudhis..please..
-08164280405-

#26 Comment by eprin :
On May 27, 2005 3:26 pm Internet Explorer 6.0 Windows 2000

eprin mau donk pesen harganya 10rb’an kan eprin mau 2 yg gede + 1 yg kecil. trs cr bayarnya gmn?ga mahal kan? kabarin ke e-mail eprin aj. trs krm ke jl. babakan jeruk indah I no 1 bandung 40163 telp 022-2016808. thx:))

#27 Comment by dudi :
On June 8, 2005 5:41 pm Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

buat semua rekan-rekan yang mau beli gelang ini, maaf ini saya tidak melayani pembelian gelang ini. Silakan kunjungi langsung official site http://tunascendekia.org untuk pemesanan gelang ini. Dengan membeli melalui situs tersebut maka anda terhindar dari gelang bajakan.

#28 Trackback by #/bin/bash - Dudi Gurnadi :
On July 14, 2005 1:01 am WordPress 1.5.1.3

200 Gelang SolidaritasKEBERSAMAAN di Kota Malang

Tanggal 13 Juli 2005 sore hari sekitar pukul 16.00 paket pesanan gelang solidaritasKEBERSAMAAN sampai dirumah saya. Total gelang yang dipesan kali ini adalah 200 gelang dengan spesifikasi 100 buah ukuran kecil dan 100 buah ukuran besar. Rencananya gela…

#29 Comment by niza :
On December 2, 2005 11:59 am Internet Explorer 6.0 Windows 2000

nothing to say

Sorry, the comment form is closed at this time.