SMS Dari Presiden RI

Hari ini tanggal 28 Juni 2005 pukul 11:22 WIB handphone saya yang bernomor pasca bayar berbunyi menerima SMS. Saya pikir garap-garapan dari teman-teman dekat, ternyata setelah membaca thread di milis gajah memang Pak SBY mengirimkan SMS secara massal ;).

Berikut isi sms dari Bapak Presiden :

From: Presiden RI

Stop penyalahgunaan dan kejahatan narkoba sekarang. Mari kita selamatkan dan bangun bangsa kita, menjadi bangsa yang sehat, cerdas dan maju.

Karena masih gak yakin saya lihat pada phonebook apa tercatat nama Presiden RI dan ternyata tidak ada, kemudian saya coba reply SMS tersebut dan ternyata tidak memiliki nomor, sebab di layar handphone hanya tertulis “Presiden RI”.

Perlukah kita cek metadata-nya™ biar yakin SMS tersebut dari dari Pak Presiden?

Anda menerima juga? :))

10 thoughts on “SMS Dari Presiden RI

  1. Pak SBY khan lagi keranjingan SMS. Jadi, dia sekarang selain bisa menerima juga bisa mengirimkan pesan sms. Tentu saja yang mengirimkan adalah sms server.

    Saya memang tidak menerima sms itu meski pernah kirim sms ke nomor sms yang dulu banyak dibicarakan orang. Saya yakin itu hanya sms biasa dan isi pesannya juga tidak istimewa.

  2. Gue jg dapet.
    Keren yah, Fromnya tertulis Presiden RI. Gue tanyain ke temen2 yang make kartu yang sama dengan gue jg bilang hal yang sama. Wah bangga eui,.. punya presiden yang bisa sms langsung ke rakyat gt. Jadi terkesan lebih deket. Cuma kok nggak bisa di reply yah? Trus apa bedanya dengan mass sms nya promosi indosat? πŸ™‚

  3. pak president mahon di perhatikan hasip Honorer ??? selama mengapdi tenahanya diperas habis ??? bertahun tahun hanya ingin menjadi pns …. trim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is not spam