fixed-widthfluid-width

DPR Minta Naik Gaji
Category: Linux

Beberapa hari ini saya membaca di media massa dan juga nonton tv bahwa DPR minta kenaikan gaji. Alasan yang diungkapkan cukup klasik dengan dalih bahwa dengan gaji yang mereka terima saat ini mereka juga diharuskan menyetor ke partai mereka, belum lagi ditambah dengan kebutuhan lainnya.

Dari informasi yang saya lihat di tv, jika kenaikan ini disetujui maka anggaran yang akan dikeluarkan melonjak dari 314,5 Milyar menjadi 543 Milyar (?) pertahunnya. Saya lihat di tv juga bahwa kemungkinan gaji masing-masing anggota dewan akan meningkat dari yang 25 juta menjadi 35-40 juta. Wow…. itu anggota DPR apa gak malu bicara duit segitu untuk kepentingan kantong mereka? mbok ya liat sekelilingnya dulu gitu loh sebelum minta naik gaji buat diri sendiri >:).

Ugh… saya nonton di tv rasanya malu banget liat kelakukan para wakil rakyat seperti itu, padahal sekarang ini banyak banget masalah yang harus diprioritaskan seperti :

  • Kasus Gempa dan Tsunami Aceh
  • Kasus Gempa Nias
  • Busung Lapar
  • Kelangkaan BBM
  • Dan masih banyak lagi…

Apa itu anggota DPR buta semua melihat kondisi negara yang kayak begini?

belum lagi kalo rapat juga sering kisruh dan berantem, kayak anak kecil aja.

Wah mending jadi playgroup aja deh daripada jadi DPR :-D

July 5, 2005 @ 5:48 pm

16 Comments

#1 Trackback by Arjuna :
On July 6, 2005 9:07 am WordPress 1.5.1.3

Bosan Dengan Pejabat

Aduh pak, bu. Saya bingung yah. Setiap tahun ada saja berita dari kalian. Dan setiap tahun berita yang datang hampir selalu sama: Kalian butuh dana agar kehidupan kalian bisa lebih baik, dan kalian bisa bekerja dengan lebih baik lagi.
Pak, hari Seni…

#2 Comment by Ferry :
On July 6, 2005 2:07 pm Internet Explorer 6.0 Windows 2000

:(Saya juga heran…. dulu mau jadi anngota DPR minta dukungan katanya pengabdian eh… sekarang keenakan… dasar nggak tau malu aja

#3 Comment by azil :
On July 6, 2005 4:14 pm Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

*ikutan minta naek gajih ah* :D

#4 Comment by andi :
On July 6, 2005 4:25 pm Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

DPR itu pekerjaan ya .. kok ada gajinya

Ternyata .. anggota DPR masih “kere”
ya .. sama seperti aku :p

salam kenal dud :)

#5 Comment by alex :
On July 6, 2005 11:30 pm Mozilla Firefox 1.0.4 Fedora Linux

bwa ha ha ha… =))

sejak dulu juga udah kebaca kalo koboi2 senayan itu bakalan minta naik gaji… kan gaji pegawai negeri udah dinaikin juga, katanya…. :D

yang jelas… kalo BBM yang langka dan bikin gw puyeng di Banda Aceh ini nyarinya, tiba2 naik… gw udah ketemu calon kambing hitam.. :-?

#6 Trackback by just write!! :
On July 6, 2005 11:37 pm

WN Yang Tahu Diri + Bensin Yang Langka.

….Bukankah akan naiknya gaji para anggota dewan dan pejabat merupakan bagian tak terpisahkan dari tanggung jawab warga negara untuk melaksanakannya demi tegaknya negara kita dalam bingkai NKRI?! Sekali lagi: MAKLUMILAH!!!…..

#7 Comment by dudi :
On July 7, 2005 5:01 am Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

makanya anggota DPR mending dikasih maenan sama waktu istirahat aja biar gak banyak berantem. Lha daripada kayak playgroup begitu. Pada buta kali matanya hare gene masih minta naek gaji :-D, mudah-mudahan dibaca sama anggota DPR deh, palingan saya juga ditangkep :p

#8 Comment by alfa :
On July 7, 2005 10:08 am Mozilla Firefox 1.0 Windows XP

buseddddd dahhhh….. #-o

#9 Comment by wandi :
On July 7, 2005 1:05 pm Mozilla Firefox 1.0.2 Windows XP

lalu, mengapa baru sadar sekarang? bukankah al mukarom Gus Dur jauh hari lalu udah bilang DPR kayak TK?

#10 Comment by kurnia_1 :
On July 8, 2005 11:00 am Opera 7.54u1 Windows 2000

lha masak sampeyan-sampeyan ini ndak tahu, lha orang-orang di DPR itu kan sebenernya pingin jadi anggota DPR supaya dapet kerjaan, karena sebelumnya mereka bener-bener jobless he..he..

lha karena masa jabatan cuman 5 taon, makanya mereka berusaha ndapetin gaji sebanyak-banyaknya… kalo gak jadi anggota dpr ya mereka tetep jobless

#11 Comment by dhany :
On July 8, 2005 3:26 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

x(

Dewan Rakyat ….. ga bisa ngeliat sekeliling….liat donk rakyatnya, udah dapet fasilitas yang enak masih aja kurang :-\

#12 Comment by bobo :
On July 12, 2005 12:54 am Mozilla Firefox 1.0 Ubuntu Linux

gaji mudak terus,.. padahal wes jutaan :( lha aku kapan gajian :D !seen terasi

#13 Comment by intan :
On July 14, 2005 11:24 am Internet Explorer 6.0 Windows XP

ehm..mbok ya prihatin dulu bpk n ibu2 yg du2k di DPR mgkn ad sejuta alasan yg maniz utk kenaikan gaji ingat donk ma lingkungan sekitar!!!pd dasarnya kenaikan gaji itu tdk bs dinaikkan begitu saja pada masa jabatan blm berahir…itu namanya tidak tahu diri…smua masyarakat indonesia lg ngirit sesuai dgn perintah presiden..kok gitu seenaknya malah mo naikin tunjangan..klopun itu bnr2 tjd saya sdah tdk bs bayangin lg bgmn marah n berontaknya,jeritan nangis org2 kecil..

#14 Comment by rietmic :
On July 14, 2005 1:26 pm Opera 8.01 Windows XP

#12 : koyok’e arek iki kerjo dek konsultan.
durung gajian ato njaluk mundak?? :d:d:d:d:d

#15 Comment by Angela :
On October 23, 2005 9:26 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

lah emang gaji anggota DPR berapa sebulan?

#16 Comment by LiChKiNgZ :
On February 3, 2007 9:39 pm Opera 9.10 Windows XP

=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))=))

Lucu…lucu bgt yah klakuan DPR skarang

Sori, tp gw sbagai nak muda cuma bisa ktawa-tawa aj ngeliat klakuan DPR yang sembrono ky gt. Hwarakakakakakakak :)):)):)):))

Emank bner, hrsnya mreka2 tu dikembaliin ke Playgroup aj. Dan kyny mreka2 tu blom lulus dari situ. Jadi tambah pantes deh di Playgroup.

Bwt anggota DPR yang baca, cuma satu kalimat bwt ente2 :
CATCH ME IF U CAN ! Hwarakakakakakak !!!!!

Post a Comment


*Required


*Required


Optional

Comments:

This is not spam

Comment Guidelines: Basic XHTML is allowed (a href, strong, em, code). Line breaks and paragraphs are automatically generated. Off-topic or inappropriate comments will be edited or deleted. Email addresses will never be published. RSS feed for comments on this post. . Thanks.