fixed-widthfluid-width

Superman Returns 2006
Category: Personal,Umum
Tags:

Gak sabar nunggu, biarin dibilang basbang yang penting bisa mengingat masa SD doeloe :-D

superman

Anda juga suka superman?

November 1, 2005 @ 6:55 pm

12 Comments

#1 Comment by Indra Wahyudi :
On November 1, 2005 7:25 pm Mozilla Firefox 1.0.6 Windows XP

Aku Suparman aja deh :P

#2 Comment by idban :
On November 1, 2005 9:00 pm Mozilla Firefox 1.0.7 SuSE Linux

jadi nggak bleach lagi nih? :p

#3 Comment by vnuzday :
On November 1, 2005 9:02 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

Lah… lambangku kok ditaruh situ sih.

Waktu SMP aku sering dipanggil Clark kent, soalnya kata teman-temanku aku mirip banget sama Superboy.

*kabuuuuuur*

#4 Comment by andry :
On November 1, 2005 9:31 pm Mozilla Firefox 1.0.5 Windows XP

BASBANG Tak Termaafkan !

:p

#5 Comment by paijo :
On November 1, 2005 11:37 pm Mozilla Firefox 1.0.7 Windows XP

jadi gak sabar nunggu gara2 keseringan nonton donlotan Smallville dari temen :d:d:d:d:d:d

#6 Comment by dheche :
On November 2, 2005 12:40 am Mozilla Firefox 1.0.7 Fedora Linux

mudik mudik … hare gene masih ngeblog aje lu =))

#7 Comment by dental :
On November 2, 2005 9:37 am Mozilla Firefox 1.0.7 Windows XP

judulnya kebanyakan seputar kata2 returns, begins, the movie, adventures:d
Filmnya patut ditungu-tunggu neh tapi saya lebih suka Om Jejaring alias Spiderman hehe..

#8 Comment by dudi :
On November 2, 2005 11:11 pm Mozilla Firefox 1.0.6 Windows XP

#2: bleach tetep jadi idola dong :-D

#3: kenapa suka dengan lambang “S” apakah ada makna “S” tersendiri =))

#9 Comment by vnuzday :
On November 7, 2005 8:42 pm Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

#8 *Tendang dudi jauh-jauh sampai banyuwangi*

#10 Comment by astral :
On November 22, 2005 6:41 pm Internet Explorer 6.0 Windows 2000

waduw komik supermen kuw banyak ilang ….

#11 Comment by aditya :
On January 16, 2006 3:25 pm Opera 8.51 Windows XP

i love superman ” man of steel “

#12 Comment by Sten34217 :
On January 24, 2007 8:24 pm

I just don’t have much to say these days, but so it goes. Today was a total loss. I guess it doesn’t bother me.

Post a Comment


*Required


*Required


Optional

Comments:

This is not spam

Comment Guidelines: Basic XHTML is allowed (a href, strong, em, code). Line breaks and paragraphs are automatically generated. Off-topic or inappropriate comments will be edited or deleted. Email addresses will never be published. RSS feed for comments on this post. . Thanks.