Pin Tux, Fedora & RHEL

Sudah lama sekali saya tidak membeli CD distro linux di gudanglinux. Tahunnya pun sampai lupa. Seingat saya dulu waktu masih jaman redhat 6.2 saya masih rajin beli CD distro linux

Seiring tahun berjalan dan sering memiliki koneksi internet tak terbatas (baca: numpang koneksi di warnet atau kantor) , otomatis kebutuhan membeli CD linux semakin berkurang, karena semua ISO CD linux bisa diunduh langsung :D.

Nah, kemarin waktu ke mall ambasador, saya baru tau kalo yang namanya GudangLinux itu memiliki sebuah toko kecil di pojokan mall. Jauh dari perkiraan saya kalau gudanglinux memiliki sebuah kantor yang besar dan mewah. Ternyata dengan sebuah ruangan kecil, bisnis itu bisa diputar secara rutin dan dikenal seantero nusantara. Hebat! Sayang saya gak sempet ambil foto tokonya :(.


Iseng-iseng saya membeli beberapa buah CD dan ternyata mendapatkan beberapa buah souvenir pin seperti pada gambar di bawah ini.

Tux, Fedora & RHEL

Ah,…. kalo souvenirnya seperti ini, jadi pengen beli CD linux terus 😀

22 thoughts on “Pin Tux, Fedora & RHEL

  1. dulu pernah mampir sekali ke gudanglinux gara2 dititipi temen beli buku. waktu itu masih banyak kios di ambasador yg belum buka, agak susah jg nyarinya.

    gak ada souvenir berbau2 pinguin yg lain net ? pengen hunting boneka pinguin nih, ngelengkapin koleksiku .. hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is not spam