Infotainment Ngawur

Saya baru aja selesai nonton infotainment cek dan ricek. Hal yang menarik bagi saya ketika membicarakan Nicolas Saputra yang memerankan Soe Hok Gie dalam film GIE. Bukan tentang Nicolasnya yang menjadi sorotan saya, tapi justru komentar pembaca pembawa acara yang mengatakan Soe Hok Gie meninggal di Gunung Gede.

Ah itu pembaca pembawa acara pasti belum cari data yang lengkap tentang Gie. Masa Soe Hok Gie meninggal di Gunung Gede? please deh…. kalo mau cari data sedikit lewat berbagai blog atau google, pasti dia akan tau kalo Soe Hok Gie itu meninggal di Gunung Semeru akibat gas beracun.

Terlepas dari itu semua, sekarang ini saya jadi kepengen liat film Hok Gie ini. Sapa ya yang bisa diajak? 😉

18 thoughts on “Infotainment Ngawur

  1. Ah namanya juga acara infotaienment, dimana-mana asal bisa jd gosip ya sikat aja..
    Lagian loe nulis ginian emang jengkel ama presenternya atau cuman kepengen nonton dan ga kesampean? ..bleh..

  2. #3, 5: maap tidak berkenan ngajak cowok nonton :))

    #4: ya yang betul pembawa acara, thanks koreksinya 🙂

    #6, 7: makanya sering-sering ikutan nonton infotainment, filemnya itu baru di publish tanggal 14 Juli jadi masih ada waktu buat ngelobby orang buat temen nonton 😀 dan yang jelas udah ada dong yang mau diajak nonton b-)

  3. Dari kemaren ngajakin nonton tok, Gak ada realisasinya. Starwars 3 udah klewat ini mau dilewatin lagi yach 😉 Informasi di rumah ada DVD bajakan Starwars 3 Revenge of The Sith

  4. Puncak Abadi Para Dewa

  5. emang infotainment sekarang banyak yg ngaco,sukanya ngusilin artis, katanya kebebasan pers, padahal yg diomongin cm gosip ga jelas…infotainment, bulshit..!!

  6. emang ada bioskop tho?!
    kalo bawa monitor lebih irit loh a’…
    ga perlu beli snack+minuman…
    ga ada yg ngeribetin…
    yg pasti ga ada yg…… ;D
    ehhehhehhehe….

  7. Udah dech, ga perlu pusing ma infotainment yg ngaco beritain sesuatu…emang gitu koq!#-o yg pasti sore ini gw mo nonton film GIE, mo bareng? yu ah ntar ketemuan….:d

  8. #13: emang malang kota terpencil apa gak ada bioskopnya? >:) x(, kalo ntn di pc gak seru ah, gak bisa ama samwan nontonnya =))

  9. aku calon artis kenapa gak aku aja sich yang diberitain di infotaiment. aku iki ayu tenan rek moso gak enek sing wawancara aku yo opo iki. weis sampeyan ae sing ke’i aku comment I Luv U =))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is not spam