Kaos, Kawos dan Gelang Solidaritas

Bulan ini saya baru saja dapet kaos reuni Impala Unibraw dan satu lagi adalah kawos id-gmail. Kaos reuni impala unibraw ini dibuat oleh temen-temen saya dengan warna centil yaitu warna kuning dan merah seperti yang terlihat pada gambar. Sedangkan kawos id-gmail saya pesan melalui bunda Endhoot a.k.a Pemakan Bayi yang kebetulan mengkoordinir pemesanan kawos untuk komunitas milis gajah. Untuk gambar kawos milis gajah bisa liat disini.

Reuni Impala

Buat temen-temen yang belum tau milis gajah silakan kunjungi disini, ini milis yang trafficnya sangat padat dan dijamin anda akan terkaget-kaget melihat isi milis ini, tapi suer milis ini jelas bikin hidup lebih hidup :-D. Milis ini dikhususkan buat orang-orang yang punya daya imajinasi tinggi dan butuh tempat untuk ngejunk di internet™ :))

Sekarang ini saya lagi nunggu pesanan gelangKebersamaan dari Yayasan Tunas Cendekia sebanyak 200 buah untuk didistribusikan di Kota Malang. Hal ini saya lakukan karena banyaknya request gelang ini dari temen-temen di Kota Malang. Untung Mas Yudhis selaku pengelola Yayasan Tunas Cendekia mau memfasilitasinya.

Mudah-mudahan hari ini gelangnya udah dateng sampe dirumah. Jadi buat temen-temen yang ada di Kota Malang yang mau pesan gelang ini tunggu kabar saya selanjutnya di blog ini ;).

8 thoughts on “Kaos, Kawos dan Gelang Solidaritas

  1. aku mau gelang!
    aku mau gelang merah!
    aku maaauuuuuuu!!!!

    kalo dah dateng ntar pas kopdar di surabaya (sekitar akhir agustus), kasiin ke aku yaaaaaaaaaaaaa!!!

    thx in advance!

    nb. sisain loh buat aku!

  2. Gelangnya kalo dah datang hubungi saya, OK. Karena yang pesan ke saya udah banyak. Dan seperti sebelum-sebelumnya, Kwesel Crew siap menjadi “sales”-nya.

    Ayo kita merahkan Malang dengan gelang solidaritasKEBERSAMAAN. 😉

  3. #2: sorry gelang ini gak gratis, gelang ini harganya hanya 10ribu rupiah dan seluruh hasil penjualan gelang ini disumbangkan untuk pendidikan anak-anak Indonesia. Kebetulan saya cuman bantu untuk distribusi gelang untuk di Kota Malang. Informasi lebih jelasnya tentang gelang ini bisa merujuk ke situs Tunas Cendekia. Semoga membantu 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is not spam