Happy Birthday AREMA

Tidak terasa saya sudah berada 10 tahun di Kota Malang sejak tahun 1995. Dan sampai saat ini saya memiliki banyak teman di kota ini. Malang dengan kultur masyarakatnya sudah sangat melekat dengan kehidupan saya sehari-hari. Bahkan saya yang dulunya terbiasa menggunakan bahasa Indonesia sekarang ini sudah terbiasa menggunakan bahasa walikan khas Malang :-D.

Banyak orang mengenal AREMA sebagai klub sepakbola Indonesia, namun sebenarnya AREMA sampai saat ini di Malang sudah menjadi bagian kehidupan sehari-hari. Jangan kaget jika anda melihat anak muda Malang yang bangga mengakui sebagai penduduk asli Kota Malang. AREMA bukan hanya sekedar klub sepakbola saja di Kota Malang, tapi sudah mendarah daging sebagai sebuah komunitas besar di Kota Malang bahkan tidak sedikit orang luar Kota Malang yang juga bangga dengan status AREMA (hallo warga Kota Batu dan Kabupaten Malang? :-D). Hal ini terbukti walaupun Kota Malang memiliki kesebelasan resmi yaitu PERSEMA, namun kharismanya masih tetap kalah oleh klub AREMA yang notabene adalah sebuah klub sepakbola swasta.

Hari ini tanggal 11 Agustus delapan belas tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 11 Agustus 1987 AREMA terbentuk dan sejak saat itu AREMA mengalami proses jatuh bangun dalam dunia persepakbolaan Indonesia, namun ternyata hal tersebut tidak menyurutkan semangat para supporternya untuk terus mendukung AREMA. Karena dukungan para supporter AREMA yang tak pantang menyerah, akhirnya supporter AREMA sempah meraih predikat Supporter Sepakbola Indonesia Terbaik dari PSSI.

Terlepas dari itu semua, 10 tahun saya berada di Malang membuat saya harus mengakui bahwa Malang adalah sebuah Kota Kecil yang bersahabat dan saya patut bangga telah menjadi bagian kecil dari komunitas besar AREMA. Untuk itu dengan tulus saya ucapkan SELAMAT ULANG TAHUN AREMA, SEMOGA SUKSES SELALU TERUS MENYERTAI

33 thoughts on “Happy Birthday AREMA

  1. kurang satu alenia… “tak terasa pula, di malang menjadi lokasi kandasnya cintaku sebanyak dua kali. keduanya kualami dengan wanita yang sama namanya. malang kotaku dan malang pula kisah kasihku.” glegek, glegek, glegek…

  2. #/bin/bash - Dudi Gurnadi » Dirgahayu Indonesiaku

  3. sukses terus buat arema dan jangan kalah lagi kalau main dikandang lawan ya masak kalah sama tim gratisan seperti pasuruan malu dong ach?????????? tapi semangat terus buat arema dan aremania/aremanita aku doakan semoga meraih sukses scudeto>>>>>>> buat mas hermawan semoga lekas sembuh dari cidera biar bisa unjuk gigi lagi dilapangan OKE>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  4. Bersatu kita teguh, bercerai kawin lagi …. eh salah Bersatu Aremania, dukung AREMA jadi kampiun liga indonesia, sekarang dan selamanya. bravo AREMA, salut Aremania, jangan bercerai berai. S U K S E S !!!!!!!

  5. :)klo saja km baca tulisan ini aku akan s angat senang sekali:):)sery sudah lm sekali kita ga ketemu mungkin sudah sekitar tiga tahunan tapi sampai waktu selama itu aku masih saja ingat sama km ingat masa masa indah yang telah kita lewati bersama walaupun mungkin aku telah mengecewakanmut tapi itulah kejadian yang tlah kita lalui walaupun tiada niat di hati ini untuk mengecewakanmu dan sekarang kita sudah tidak bersatu lagi karena aku suadah punya kehidupan sendiri dimana aku sekarang sudah punya seorang istri dan aku ingin tahu apakah km juga sudah menikah apa belum apa masih sndiri oh ya aku doainya biar km lekas dapat jodoh lalu menikah dan mempunyai banyak anak salam dari orang yang telah menjadi kenangan di hatimu{a.a rahman kusdyana}

  6. “AREMA bukan hanya sekedar klub sepakbola saja di Kota Malang, tapi sudah mendarah daging sebagai sebuah komunitas besar di Kota Malang bahkan tidak sedikit orang luar Kota Malang yang juga bangga dengan status AREMA”

    kalimat yang luar biasa bung.

  7. :d buat odew2 ngalam ya pengen bgt knal sama pmain AREMA,jgn berharap terlalu bnyk x(.krn smua pmain AREMA wes podo nduwe ojob.OYI…..

  8. selamat berjuang buat arema nanti di 8 besar di olos…..semoga jadi king crazy lion di luar kandang..maupun di indonesia…salam aremania jakarta

  9. salam satu jiwa…

    ak aremania mBatu, tapi aku lagi merantau nok semarang, ak ngumpul karo kera-kera aremania simpang lima. Tolong aku dikirimi kabare arema seng anyar.matur nuwun.
    …bonex jancuk…

    best regards
    Didiek

  10. :))
    ak bangga jadi bagian dari kota Malang yang indah ,
    AREMA , aku pendukung sejatimu,
    kompetisi 2007 kudu juara ker !!
    superliga sudah menantimu, ayo arema, kita harus menang…, kita harus menang.. !!

  11. hati2 jurang degradasi, tlg benahi seragamnya.Ganti aja semua pemain dengan roobot keeeeeR…….

  12. Dua th sudah tulisan ini di buat. Dan hari ini 11 Agustus 2007 Arema berumur 20thn. Segenap Aremania Mesir mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke-20 untuk Arema. Semoga semakin berprestasi.

    Nuwus sam Dudy tulisane apik.
    Salam untuk Aremania/Aremanita di seluruh dunia dari Aremania Mesir.
    InsyaAllah nanti sore kita juga ngadain syukuran bareng kera-kera Ngalam yang di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is not spam