fixed-widthfluid-width

Musical Baton
Category: Personal,Umum

Karena terlalu sibuk sama ngurusin kerjaan, saya jadi gak sempat blogwalking dan ternyata saya sebenarnya kena operan musical baton sudah sejak 31 Mei 2005 dari Mas Joe. FYI, untuk tau apa itu musical baton bisa melirik tulisan Jay

Total file ditempat gw: 3,72 GB

CD Audio terakhir yang dibeli: Gak pernah pake CD Audio, tapi terakhir seh beli salute to koes plus – Erwin Gutawa itupun nunut punya bokap terus di ripping

Sekarang lagi muter: Kapan-Kapan, Salute to Koes Plus

5 Lagu yang paling sering diputar atau yang punya makna buat saya?

  1. Till Death Do Us Part – White Lion
  2. Full Album Tani Maju
  3. All Of Nothing At All – Peter Cetera
  4. Mata Indah Bola Pingpong – Iwan Fals
  5. Full Album Mr. Big

5 orang yang dioperkan musical baton :

  1. Draon
  2. Keceng
  3. Bobo
  4. Diah Garsanti adek gue neh ;)
  5. Jaimy Azle

Oke… udah impas ya utang saya…. hayo yang saya beri operan segera bikin….

June 2, 2005 @ 10:24 pm

16 Comments

#1 Comment by loper :
On June 3, 2005 10:54 am Opera 8.0 Windows XP

duhhh .. aku mau lho jadi adiknya kakak dudiâ„¢ :p

#2 Comment by yonky :
On June 3, 2005 3:32 pm Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

trus gimana kalo gak punya kompi sendiri? :)

#3 Pingback by Puncak Abadi Para Dewa :: Musical Baton :: June :: 2005- Indra Wahyudi :
On June 3, 2005 9:59 pm WordPress 1.5.1

[…] Y!Messenger dan ngobrol sama Dudi. Trus gwe disuruh buka postingan diblognya dengan judul Musical Baton dan ternyata gwe dapat jatah operan darinya. Dan tentang Musical Baton ini send […]

#4 Comment by wandi :
On June 3, 2005 10:27 pm Mozilla Firefox 1.0.2 Windows 98

when i wake up every day,
with u lying in my arms,
i wonder if i’m dreaming.
…glegek vodka.

when i look in 2 u’r eyes
i just can’t beleieve it’s true,
… glegek vodka.

“net, lha ini foto siapa?” tanyaku suatu ketika. glegek glegek glegek…

owh dude! ™

#5 Comment by Pangeran Cinta :
On June 3, 2005 10:30 pm Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

All througt your life. I’ll be by your side. Till death do us part.

Hmm .. memang lagu yang penuh makna dan bisa bikin hati merinsing neh dengerinnya.

C’mon keep punchin’ … :))

#6 Comment by wandi :
On June 3, 2005 10:39 pm Mozilla Firefox 1.0.2 Windows 98

lagu ini cocok buat siapa aja:
orang patah hati, ditinggal kawin, diselingkuhin, yang melihat kekasihnya di persandingan dengan pria laen.

dan di mana saja:
di kamar, pegang otol, rokok nyambung terus, tatapan nanar.

apalagi yang bait:
when snow will fall,
in winter nights,
i’ll keep u warm inside,
yeah, baby i will…

glegek glegek glegek.

owh dude! ™

#7 Comment by Tjokro :
On June 4, 2005 12:15 am Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

Hi Dude!(tm)
hihihi hohoho hahaha
I Feel Good, teroret roret roret…
i feeeeeeeeelll goodddd terotet roret roret…
beh jan sueneng banget aku, lagi mbayangin junet seperti yang dideskripsikan wandi, dan gw ada disebelahnya dengerin james brown =))

#8 Trackback by #/Myung/Keceng - Celebration Of Love :
On June 4, 2005 9:23 am WordPress 1.5.1

Musical Baton

Baton adalah tongkat yang biasa dipakai conductor musik untuk memberi aba-aba, atau mungkin juga tongkat yang biasa dipegang seorang mayoret marching band. Saya tidak tahu arti/makna musical baton tersebut. Someone inform me, please! untuk tau lebih j…

#9 Comment by Pangeran Cinta :
On June 4, 2005 11:27 am Mozilla Firefox 1.0.3 Windows 98

…bayang-bayangmu kasih selalu hadir dalam gelisahku … nada-nada asmara kan terhilang sekilas kau ada …

Memang terkadang sebuah lagu dapat mewakili perasaan dan emosi seseorang. Sebuah lagu dapat mengingatkan kita pada seseorang atau hal yang begitu kita kenang dan sebuah lagu juga dapat mengartikan perasaan seseorang. ;)

#10 Comment by loper :
On June 4, 2005 12:53 pm Opera 8.0 Windows XP

oh cinta … mengapa deritanya tiada akhir #-o =))

#11 Comment by dudi :
On June 4, 2005 6:15 pm Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

wandi tolong sebutkan nama wanita keparat yang telah memporak-porandakan hatimu itu =))

Bukankah lagu itu juga mengingatkan kamu semasa SMA dulu bukan?

#12 Comment by loper :
On June 4, 2005 9:27 pm Opera 7.54 Windows XP

menghisap rokok dalam dalam sambil melihat sepasang belalang tua beradu kaki :p

#13 Comment by Pangeran Cinta :
On June 5, 2005 10:04 am Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

Sebuah kisah yang sangat menarik antara dua sahabat yang saling mencintai wanitanya masing-masing dan uniknya nama dari wanita-wanita tersebut sama.
Pun akhirnya berakhir dengan kisah yang sama pula =(( , kenangan yang sama dan TILL DEATH DO US PART yang sama pula … ^:)^

Don’t say name please !!!! :-$ l-) [-x

#14 Trackback by Puncak Abadi Para Dewa :
On June 5, 2005 12:11 pm WordPress 1.5.1

Kenangan Dalam Bait Lagu

Menyimak dari Musical Baton yang mendapat respon bagus, ternyata tanpa tersadari banyak juga rekan-rekan yang mencantumkan daftar lagu yang paling sering didengar dengan lagu-lagu yang telah menjadi kenangan. Tidak menutup kemungkinan juga pernah menj…

#15 Comment by loper :
On June 6, 2005 2:26 am Opera 8.0 Windows XP

Here I stand, all alone
Trying to fight the pain from a broken heart
Why she left me? I don’t know
It really doesn’t matter anymore
I thought our love could last forever
But here I stand lost and all alone

There is life even after a broken heart, broken heart
You can fight the pain from a broken heart broken heart

Start a new day, but not alone
I’m gonna break away from this broken heart
I’ll meet a woman. I’m gonna take her home
(Where) I’ll pick all the pieces and start all over again
I know that life will be much better
Cause I know the (light) will shine again

There is life even after a broken heart, broken heart
You can fight the pain from a broken heart broken heart

Yeach .. baby i know … There’s life even after a broken heart … owh dudeâ„¢ glegek .. :))

#16 Comment by alfa :
On June 7, 2005 1:12 pm Mozilla Firefox 1.0.3 Windows XP

gile si wandi… keras, dalem, dan mengena….:D
tega bener loe…. tapi gua asli ngakak pas bagian “…pegang otol (botol?), rokok nyambung terus, tatapan nanar…” bahahahaha….=))

  • kutipan dari curhat seorang teman : ” untuk mencintai seseorang hanya butuh waktu sekejap mata, tapi untuk melupakannya butuh waktu seumur hidup…”

wew….:(
c’mon. keep punchin’, dude! #-o

Post a Comment


*Required


*Required


Optional

Comments:

This is not spam

Comment Guidelines: Basic XHTML is allowed (a href, strong, em, code). Line breaks and paragraphs are automatically generated. Off-topic or inappropriate comments will be edited or deleted. Email addresses will never be published. RSS feed for comments on this post. . Thanks.