200 Gelang SolidaritasKEBERSAMAAN di Kota Malang

Tanggal 13 Juli 2005 sore hari sekitar pukul 16.00 paket pesanan gelang solidaritasKEBERSAMAAN sampai dirumah saya. Total gelang yang dipesan kali ini adalah 200 gelang dengan spesifikasi 100 buah ukuran kecil dan 100 buah ukuran besar. Rencananya gelang ini mau didistribusikan di Kota Malang, karena kebetulan banyak sekali teman-teman di Kota Malang yang memesan gelang ini.

Sekedar mengingatkan kembali tentang fungsi gelang ini. Saya kutip kembali sedikit makna Gelang SolidaritasKebersamaan dari situs Tunas Cendekia.

…Pertama di Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak-anak Indonesia, bulan Maret 2005 ini Yayasan Tunas Cendekia (YTC) menggelar/mengadakan kampanye Gelang Peduli Anak Indonesia. YTC akan mengumpulkan dana melalui hasil penjualan Gelang Peduli Anak Indonesia berwarna merah dan bertuliskan semangat ‘solidaritasKEBERSAMAAN’

Penjualan gelang seharga Rp.10.000* ini akan disalurkan langsung melalui program-program yang mendukung peningkatan pendidikan anak-anak Indonesia. Kampanye melalui penjualan gelang peduli ini dimulai dengan kesuksesan kampanye Wear Yellow yang dilakukan oleh Lance Armstrong Foundation. Gelang Peduli (Support Wristband) ini telah menjadi ‘produk’ populer yang sedang digunakan oleh banyak yayasan atau organisasi individu untuk mengumpulkan dana sosial, serta para individu untuk menunjukan kepedulian mereka…>

Informasi tentang gelang SolidaritasKEBERSAMAAN ini dapat langsung melihat disini

Karena saya sendiri masih ada kesibukan lain, maka kali ini saya minta tolong ke rekan-rekan di plankplunk.net untuk membantu penjualan gelang ini. Berikut ini saya sertakan informasi alamat plankplunk.net.

Plankplunk Internet dan Cafe
Jl. Raya Tlogomas 99X, Kavling 7
Depan Kampus Unmuh III

Untuk memastikan apakah stok gelang ada atau tidak dapat menghubungi via:

Telpon (0341) 468340 a/n Erik
YM! = plankplunknet1 & plankplunknet2
Email = support@plankplunk.net

Buat Indra, Keceng, Bee, atau siapapun yang berada di Malang dan ingin memiliki gelang ini silakan langsung kunjungi plankplunk aja.

Khusus buat Indra, temen-temen kamu yang udah pesen langsung bisa diarahkan ke plankplunk aja untuk mendapatkan gelang ini

Hindari pembelian gelang bajakan dan mari kita bantu pendidikan anak-anak Indonesia!

ps: saya dan plankplunk.net hanya melayani penjualan didarat dan di kota Malang. Untuk pembelian diluar kota Malang silakan langsung kunjungi Yayasan Tunas Cendekia.

12 thoughts on “200 Gelang SolidaritasKEBERSAMAAN di Kota Malang

  1. Puncak Abadi Para Dewa

  2. gelangku ketinggalan di madiun, so aku mo pesen yang kecil lagi dech kayaknya .. tolong disimpen atu aja bwad aku yah ntar deh aku ke plankplunk ..
    ps : bwad kk special tak bawain kawab-an yang istimewa dech hahahaha =))=))

  3. waduh ..
    hari ini 15 juli, ada yg pesen dari sby 10 buah ..
    aku telat baca info ini … tadi aku bilang kalo bisa, tapi yg beli harus ke malang … gituh. kemaren juga ada yg nyari aku dari semarang ..

    kalo mereka terlanjur dateng gpp ya …
    lha piye meneh .. 8-|

  4. Aku kemarin lusa udah bawa gelang 50 biji (25 besar + 25 kecil). Trus sekarang yang kecil dah sold out sedangkan yg besar terjual 4. Bisa gak sisa gelang yang besar di tukar yang kecil ? :)>-

  5. setelah temen2 kantor tak kasih tau tentang gelang ini, mereka pada beli tuh palagi setelah buka web nya hehehe lumayan loh laku 11 (kecil 9 & besar 2) 🙂

  6. jangkrikkk ketok lek aku nggawe IE, lha iki maneh aku komen yo nggawe IE maneh .. ancen oleh e komputer sing remek 🙁 harap maklum sodara2 😀

  7. Aku pengen tau tentang gelang amal, semua hal yang berkaitan dengan gelang amal. sejarahnya, jenisnya, fungsinya dll. ada yang bisa bantu?

  8. kosong :: 200 Gelang SolidaritasKEBERSAMAAN di Kota Malang :: July :: 2005

  9. mas aku bagi satu dong gelang solidaritasnya karena ditempat aku sekarang kerja sangat sedikit rasa solidaritas yang ada hanya main sikut-sikutan, dan main jatuh-jatuhan.

  10. salam juga buat glempo/beton yang ada di samping mas dudi,supaya jangan hilang gelang solidaritas yang ada ditangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This is not spam