fixed-widthfluid-width

Mobil Kepedulian
Category: Renungan,Umum

Mobil Kepedulian Saya ambil informasi ini dari situs Yayasan Tunas Cendekia. Senang rasanya bisa melihat foto mobil seperti disamping ini. Ada yang menyebutnya mobil perpus. Tapi rasanya lebih cocok dipanggil dengan sebutan MOBILKEPEDULIAN!

Bukan main. Ternyata yang menciptakan pepatah kecil-kecil lama-lama jadi bukit tidak sia-sia ucapannya. Berawal dari sebuah kepedulian dalam bentuk gelang seharga 10 ribu rupiah. Mobil yang berfungsi sebagai perpustakaan berjalan ternyata bisa diwujudkan juga.

Tidak hanya berhenti sampai mobil. Hasil donasi yang terkumpul dari penjualan gelang sampai saat ini juga telah diwujudkan dan disalurkan untuk anak-anak di Kupang, NTT. Tujuan dari bantuan berupa seragam, buku dan alat-alat tulis ini ke tiga sekolah yang ada disana.

Jika ingin kontak status bantuan anda bisa menghubungi pasangan suami istri Budi dan Peggy :). Panti Asuhan Roslin. Desa Penfui Timur. Dusun 01 RW01/RT01. Kecamatan Kupang Tengah. Kabupaten Kupang. NTT. HP: 081339499961

Bantuan yang diwujudkan sejauh ini untuk anak-anak di Kupang, NTT:

  • 220 lusin pensil
  • 9 lusin pulpen
  • 800 penghapus
  • 61 lusin serutan
  • 7000 buku tulis
  • 100 pak pensil warna
  • 1316 baju dan celana/rok seragam
  • 1360 topi dan dasi

Saat ini bagi yang tinggal di Jakarta, jangan lupa menyapa kita jika lihat MOBILKEPEDULIAN melintas disamping anda :D Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama, mobil ini sudah bisa melakukan operasional pertamanya di Kupang.

Oh ya sebelum mobilnya berangkat ke daerah operasi, kita juga masih ingin mengisi terus mobil tersebut dengan berbagai koleksi buku yang bisa anda donasikan bersama keluarga, sahabat maupun teman-teman di kantor. Jika ada yang bisa disisihkan, silahkan hubungi kami via info[at]tunascendekia[dot]org

Terima kasih sahabat. Fase pertama bantuan gelang solidaritasKEBERSAMAAN sudah berhasil kita wujudkan. Tolong sebarkan berita ini di email, milis atau blog yang anda punya, agar keluarga atau sahabat yang sudah membantu bisa mengetahui juga :)

July 29, 2005 @ 9:24 am

8 Comments

#1 Trackback by Puncak Abadi Para Dewa :
On July 29, 2005 9:59 pm WordPress 1.5.1

Mobil Kepedulian Tunas Cendekia

Sebuah mobil warna merah, mungkin sekilas kita mengira ini mobil perpustakaan atau mobil ambulan. Bukan … mobil ini adalah MOBILKEPEDULIAN milik YTC yang terwujud dari hasil penjualan gelang merah solidaritasKEBERSAMAAN. Dari hasil kepedulian k…

#2 Trackback by ... Namanya Juga Kwesel ... :
On July 29, 2005 11:58 pm WordPress 1.5.1

Mobil Kepedulian

Ada yang menyebutnya mobil perpus. Tapi rasanya lebih cocok dipanggil dengan sebutan MOBILKEPEDULIAN!. Bukan main. Ternyata yang menciptakan pepatah kecil-kecil lama-lama jadi bukit tidak sia-sia ucapannya. Berawal dari sebuah kepedulian dalam bentuk…

#3 Comment by deRegen :
On July 30, 2005 9:04 am Mozilla Firefox 1.0.6 Windows XP

Kalao di Medan, persis dengan mobil salah satu radio di Medan “KissFM”, tapi mantap dah dan mudah2an semakin jelas bentuk bantuan yang disalurkan dan tepat sasaran.

#4 Comment by mariono :
On July 30, 2005 10:23 am Opera 8.02 Windows XP

gak rugi udah beli gelang rupanya :) tuh mobil ambulans ya?

#5 Trackback by Cuma WEBlog Biasa :
On July 30, 2005 2:52 pm WordPress 1.5.1

Program Gelang Solidaritas Kebersamaan

Program gelang Solidaritas kebersamaan yang diadakan oleh Yayasan Tunas Cendekia ternyata telah menyalurkan bantuan hasil penjualan gelang solidaritas tersebut serta sebuah mobil berwarna merah yang disebut MOBILKEPEDULIAN. Di bawah ini artikel yang m…

#6 Comment by doeljoni :
On August 1, 2005 9:42 am Mozilla Firefox 1.0.4 FreeBSD

wow salut !!!! :d

#7 Comment by Yudhis :
On August 1, 2005 1:21 pm Mozilla Firefox 1.0.4 Windows XP

terima kasih Dudi buat penyebaran virus kepeduliannya di Malang :)

#8 Comment by dudi :
On August 1, 2005 2:08 pm Mozilla Firefox 1.0.6 Linux

#7: sama-sama…. sebenernya masih banyak yang pesan mas, ntar saya kontak anda lewat email atau sms deh, sekalian mau transfer ke anda :)

Post a Comment


*Required


*Required


Optional

Comments:

This is not spam

Comment Guidelines: Basic XHTML is allowed (a href, strong, em, code). Line breaks and paragraphs are automatically generated. Off-topic or inappropriate comments will be edited or deleted. Email addresses will never be published. RSS feed for comments on this post. . Thanks.