fixed-widthfluid-width

Kopdar Blogmal
Category: Blogging,Teknoblogia
Tags:

Blogmal adalah sebuah komunitas yang dibuat oleh Yonky untuk mewadahi blogger, nettter atau chatter Malang. Awal-awal pembentukannya saya sendiri dulu gak ikutan karena lagi ada kesibukan, tapi yang jelas saya ikutan dukunglah :).

Blogmal

Blogmal itu bukan blogfam, apalagi kampung gajah yang anggotanya sudah mencapai ratusan. Blogmal adalah komunitas yang baru saja terbentuk beberapa bulan yang lalu, jadi wajar aja kalo anggotanya sedikit. Dan karena Malang adalah kota kecil, jadi mudah-mudahan aja nanti anggotanya bisa bertambah dengan waktu yang cukup cepat.

Nah, tanggal 19 November 2005 kemarin blogmal baru saja mengadakan kopdar untuk pertama kalinya di Resto Pak Maning. Tujuan kopdarnya sendiri karena masih dalam suasana lebaran ya tentu aja halal bi halal dan juga memperkenalkan maksud dan tujuan blogmal. Vnuzday salah satu warga kampung gajah ikutan bersama saya dalam acara ini. Andry yang rencananya mau ikutan tapi ternyata juga batal karena Surabaya hujan. Tapi minimal beberapa rekan dari Malang telah hadir dan ikutan memeriahkan acara ini.

Pertemuan kemarin pun rasanya masih terlalu canggung bagi beberapa orang karena masih belum mengenal di offline, tapi minimal ini bisa jadi langkah awal untuk membentuk komunitas netter kota Malang dan Batu ( duh, Batu lagi-lagi kok ikutan Malang sih? :d )

BTW, skrinsutnya cuman satu, lainnya ada di blognya Indra. Dia bilang mau upload foto-foto lainnya dalam waktu dekat. Kalo sampe gak di upload mari kita pisuhi Indra bareng-bareng :)).

November 21, 2005 @ 12:29 pm

20 Comments

#1 Comment by beton :
On November 21, 2005 7:39 pm Mozilla Firefox 1.0.6 Ubuntu Linux

Hmm sayang kemarin aku ga isa ikut juga, maklum pas lagi harinya sakit berat yeah..
Semoga komunitas Blogmal tambah maju jaya!

#2 Comment by andry :
On November 21, 2005 8:15 pm Mozilla Firefox 1.0.7 Windows Server 2003

Gini…
Ketimbang saya ikut tapi hati saya ada di Surabaya, kan mending saya di Surabaya tapi hati saya di Malang..
(Cari ahlesan geetu loh.. hehe)

Surabaya hujan, dan kebetulan ayas ada keperluan mendesak juga di sini. Karenanya, maaf, ayas ga bisa hadir kemaren.
Yah.. anggap saja ayas disini menjaga poros Surabaya-Malang tetep lancar secara ipoleksosbudhankamnas.

Btw, Ayam goreng Pak Maning regone tetep 20k sakporsine ? :d
Sekali-kali nyobak nang balebarong, mumpung jek enom.. jek pantes macak bujang.. :D

#3 Trackback by Puncak Abadi Para Dewa :
On November 21, 2005 8:52 pm WordPress 1.5.2

Kopdar Blogmal dan Netter Malang

Sabtu, 19 November 2005 kemarin saya menghadiri kopdar pertama Blogmal dan Netter Malang. Acara yang bernuansa santai dan diselingi dengan canda tawa berlangsung di tengah gerimis hujan Kota Malang seakan menambah keakraban kami. Mungkin dikarenakan i…

#4 Comment by vnuzday :
On November 21, 2005 9:58 pm Internet Explorer 6.0 Windows XP

Huheueheuehe…
gara-gara hujan, aku sampai harus ganti jaket selama 2 kali.
Para predator banyak yang kumpul…=))

#5 Comment by andry :
On November 22, 2005 1:38 pm Mozilla Firefox 1.0.7 Windows Server 2003

@vnuzday : predator ? hahahaha….

Sayang saya ga dateng :D

#6 Comment by astral :
On November 22, 2005 6:24 pm Internet Explorer 6.0 Windows 2000

sumpah aku pingin melu wingi ….cuman ndak iso budallll sepurane sing akehhhhhhhhhhhhhh (sepuro nang pendik iki ) kekekkeke

#7 Comment by iqbal :
On November 22, 2005 6:28 pm Opera 8.0 Windows 98

sori boz…kemaren ga bisa ikut…alasannya idem sm andry tuh ;) maaf juga ga bisa datang buat FENDRA(fendik+indra) selaku event organizernya :d uhuk…uhuk…:-"

#8 Comment by Indra Wahyudi :
On November 22, 2005 7:06 pm Mozilla Firefox 1.0.7 Windows XP

Oh iyah, di Kopdar kemarin itu Dudi juga lagi demo makan loh, bisa di lihat fotonya disini

#9 Comment by astral :
On November 23, 2005 8:01 pm Internet Explorer 6.0 Windows 2000

lho…kok malah awakmu sing macak manis ndra ….kekekke dadi background e dudi…

#10 Comment by Jauhari :
On November 24, 2005 3:20 pm Mozilla Firefox 1.5 Windows XP

Lha ada komunitasnya to? wah kok saya ndak tau #-o

#11 Comment by geblek :
On November 25, 2005 2:13 am Mozilla Firefox 1.0.5 Windows 2000

weh screenshot gak kliatan :((

#12 Trackback by »» Don't Touch Me «« :
On November 27, 2005 3:40 pm WordPress 1.5.2

Kopdar Blogmal

Wah, aku telat banget yah postingnya.
Bayangkan saja, Kopdarnya diadakan pada tanggal 19 November 2005, tapi aku baru sekarang postingnya. Bukan karena apa seh, soalnya aku nunggu fotonya di upload di website Blogmal. Tapi ternyata sampai sekarang bel…

#13 Comment by reredeny :
On November 28, 2005 12:30 pm Mozilla Firefox 1.0.2 Windows XP

huehehehehe…..
perasaan pic e banyak seeeh:p

#14 Comment by PueYeQ :
On December 2, 2005 6:34 am Internet Explorer 6.0 Windows XP

hihihihi :p

#15 Trackback by Fortress Of Solitude :
On December 4, 2005 11:02 pm WordPress 1.5.1.3

Netter Malang

Kemarin tanggal 19 November 2005 para netter dari malang berkumpul di restoran Pak Maning di jalan soekarno-hatta, jadi ini bukan hanya para blog-er, tapi netter. Sebenarnya aku gag tahu kalau gag diberitahu oleh saudara Dudi. Yang datang waktu itu k…

#16 Comment by Bi[G] :
On January 26, 2006 2:22 pm Mozilla Firefox 1.5 Windows XP

Para blogger..
ada undangan nih dari detik

Yth. Rekan Blogger
di Tempat.

Menyambung informasi telah kami sampaikan sebelumnya, maka bersama ini
kami dari detikINET ingin mengundang rekan-rekan blogger untuk hadir pada:

Hari / Tanggal : Sabtu / 28 Januari 2006
Jam : 12.00 s/d 16.00 WIB
Tempat : Ruang Diskusi detikINET / detikcom

Agenda Diskusi (tentatif): – Makan siang bersama – Peningkatan Penetrasi Blog sebagai Media informasi Alternatif – Peluang & Tantangan Sinergi antar Komunitas Blog(er) – Peluang Pengadaan Konferensi Blogger Indonesia (tentatif)

Untuk keperluan administrasi dan konsumsi, mohon kiranya rekan-rekan
blogger yang dapat hadir untuk mewakili komunitasnya, dapat mengirimkan
konfirmasi kehadiran melalui e-mail wicak[at]staff.detik.com.

Konfirmasi tersebut kami tunggu selambatnya pada hari Kamis (26/1/2006),
hingga pukul 17.00 WIB.

Demikian undangan ini kami sampaikan. Terimakasih atas perhatiannya.

Wicaksono Hidayat

http://blog.adypermadi.com/2006/01/25/undangan-diskusi-blogger/

#17 Pingback by #!/Dudi/Gurnadi » Detik Mengundang Blogger :
On January 28, 2006 3:34 am WordPress 2.0

[…] Bi[G] ngasih komentar di tulisan Kopdar Blogmal. Dia bilang ada undangan pertemuan blogger dari detik.com. Saya sendiri gak tau darimana aslinya undangan ini, sila tanya Bi[G] darimana undangan ini awalnya berasal. […]

#18 Comment by trie :
On April 26, 2006 7:40 pm Mozilla Firefox 1.0.6 Windows 98

yah…… ada komunitas gini ko’ ga ngebooming seh???? kan keren tuh,….plg ga banyak loh para chatter Malang nie.klo bsa ngadain evennya yg beda gitu……
aq tunggu lagi klo ada info2 ttg Chatter di malang……

#19 Comment by wahyu :
On May 19, 2007 12:41 am Opera 9.01 Windows XP

wah ini sebuah komunitas yg saya tunggu!

#20 Comment by sandynata :
On November 2, 2007 11:01 am Mozilla Firefox 2.0.0.8 Windows XP

salam! maaf kalau ketlisut (keslisipan)

http://sandynata.com/2007/10/08/liputan-bubar-blogger-malang-2007/

Post a Comment


*Required


*Required


Optional

Comments:

This is not spam

Comment Guidelines: Basic XHTML is allowed (a href, strong, em, code). Line breaks and paragraphs are automatically generated. Off-topic or inappropriate comments will be edited or deleted. Email addresses will never be published. RSS feed for comments on this post. . Thanks.